Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Bupati Blora Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Kutukan

×

Bupati Blora Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Kutukan

Sebarkan artikel ini
Bupati Blora Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Kutukan

BLORA, 18/4 (BeritaJateng.tv) – Bupati Blora H. Arief Rohman bantuan kepada Suwandi dan Sutrisno, pada Senin (18/4/2022) sore, warga RT 04, RW 02, Dukuh Peting, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung yang ruumahnya ludes dilalap sijago merah pada Jumat, (8/4/2022) lalu. Tepatnya malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Dengan didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Sekretaris Dinas Sosial P3A, BPBD dan Baznas, Bupati menyerahkan bantuan berupa sembako, peralatan rumah tangga, hingga dana sosial Baznas sebesar Rp 7,5 juta untuk Suwandi dan Rp 3 juta untuk Sutrisno.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami ikut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda keluarga Pak Suwandi dan Pak Sutrisno di Desa Kutukan ini. Apalagi kejadiannya terjadi di bulan Ramadhan, saat ditinggal sholat tarawih. Semoga bantuan dari Pemkab bersama Dinas Sosial, dan Baznas Kabupaten Blora ini bisa untuk mendukung perbaikan rumah,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi kebakaran.

“Kebakaran tidak mengenal musim, oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan. Ketika meninggalkan rumah harus memastikan semua sumber api telah padam. Baik kompor, maupun bediang (perapian hewan ternak), termasuk cek berkala kabel listrik. Kita berharap musibah seperti ini tidak terjadi kembali,” tambah Bupati.

Sementara itu, Suwandi, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran yang telah menyempatkan hadir ke rumahnya untuk menyerahkan bantuan.

Tinggalkan Balasan