Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Dibuatin Lagu oleh Taylor Swift di Album Terbaru, Ini Respons Matty Healy dan Joe Alwyn

×

Dibuatin Lagu oleh Taylor Swift di Album Terbaru, Ini Respons Matty Healy dan Joe Alwyn

Sebarkan artikel ini
taylor swift
Matty Healy dan Taylor Swift. (X/@the1975_thteam )
1. Matty Healy

Matty Healy merupakan vokalis band 1975 yang pernah menjalin hubungan romansa dengan pelantun ‘Love Story’ ini pada tahun 2023 selama sebulan.

BACA JUGA: Singgung Hubungan dengan Mantan Terakhirnya, Ini Makna Lagu Fortnight Taylor Swift

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rupanya, romansa singkat keduanya ini fans duga telah menginspirasi Swift dalam membuat beberapa lagu di album terbarunya.

Teori fans yang beredar juga menduga lagu But Daddy I Love Him, Fresh Out the Slammer, Guilty As Sin?, I Can Fix Him (No Really I Can), The Smallest Man Who Ever Lived, dan The Black Dog ditulis berdasarkan hubungannya dengan Healy.

Bagaimana respons vokalis asal Inggris tersebut?

Melansir dari Entertaiment Tonight, ia mengaku belum mendengarkan album terbaru Taylor Swift. 

 “I haven’t really listen that much of it but, I’m sure it’s good”. (Saya belum terlalu banyak mendengarkannya, tetapi saya yakin itu bagus”.) katanya saat tim Entertainment Tonight menemuinya.

2. Joe Alwyn

Joe Alwyn merupakan mantan Taylor Swift setelah sang penyanyi putus dari Calvin Harris. Keduanya mulai berpacaran pada tahun 2016 dan putus pada tahun 2023.

Judul lagu So Long London sudah cukup memberikan petunjuk bahwa lagu itu terinspirasi kisah berakhirnya 6 tahun hubungan Swift dengan Joe Alwyn, aktor berkebangsaan Inggris. 

Namun sejak diumumkannya kabar Swift akan luncurkan album baru bertajuk The Tortured Poets Department, seorang sumber mengatakan pada People bahwa Alwyn menginginkan hubungannya dengan Swift tetap jadi cerita personalnya meski ketertarikan publik tinggi.

BACA JUGA: Segera Tayang 22 Mei, Begini Sinopsis Film ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’, Adaptasi Novel Laris Indonesia

Sumber yang dekat dengan Alwyn juga mengungkap pada Daily Mail bahwa sejak sang aktor dan penyanyi putus, “’Joe belum mengatakan sepatah kata pun tentang Taylor atau putusnya hubungan mereka dan sangat menghormatinya”. 

Itu dia respons beberapa mantan kekasih Taylor Swift; Matty Healy dan Joe Alwyn tentang album terbaru berjudul The Tortured Poets Department. (*)

Tinggalkan Balasan