Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Gets Hotel Semarang Hadirkan Promo Ramadhan Serambi Kurma, Ada Doorprize dan GrandPrize

×

Gets Hotel Semarang Hadirkan Promo Ramadhan Serambi Kurma, Ada Doorprize dan GrandPrize

Sebarkan artikel ini
Gets Hotel Semarang Hadirkan Promo Ramadhan Serambi Kurna, Ada Doorprize dan GrandPrize
Salah satu chef membuat martabak daging sapi dan mempersiapkan aneka camilan takjil menu buka puasa Serambi Kurma di Gets Hotel Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Gets Hotel Semarang menghadirkan promo ramadhan menu berbuka puasa bertema “Serambi Kurma” (Serba Serbi Kuliner Ramadhan).

Menu buka puasa Serambi Kurma Gets Hotel Semarang kali ini mengangkat makanan Nusantara dan Timur Tengah. Dua menu ini siap memanjakan lidah para tamu bahkan ada bermacam hadiah undian doorprize dan GrandPrize menarik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Executive Chef Gets Hotel Semarang, Susanto mengatakan sajian takjil serabi kurma ini terinspirasi oleh aneka jenis serabi yang ada di Indonesia. Sedangkan di Jawa Tengah, jajanan serabi di daerah Ambarawa Kabupaten Semarang.

“Inspirasinya dari serabi yang banyak di jual di Ambarawa lalu kami modifikasi menggunakan kurma. Jadi ada manisnya gurihnya dan cocok jadi takjil,” kata Chef Susanto saat launching menu Ramadhan Serambi Kurma di Fenix Restoran Gets Hotel Semarang.

Selain serabi kurma sebagai signature takjil yang tersaji, juga ada beragam menu yang terhidang dengan total hampir 100 jenis menu.

Gets Hotel yang terkenal dengan menu tradisional juga menyiapkan aneka makanan tradisional. Seperti garang asem ikan, jajan pasar hingga bakmi jowo.

Selain itu menu andalan lainnya baik menj timur tengah hingga menu western juga menghiasi buka puasa di Gets Hotel. Seperti kambing guling, roasted chicken, nasi biryani hingga aneka menu bakar-bakaran.

Menu Serambi Kurma Gets Hotel

Sajian menu berbuka puasa bertajuk Serambi Kurma ini bisa kita nikmati dari tanggal 13 Maret hingga 4 April mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB.

“Menu kami sangat beragam dalam Serabi Kurma, hampir 100 menu, dan berasa keliling dunia. Karena Asia ada, western ada, timur tengah ada. Bahkan setiap akhir pekan ada live akustik juga,” katanya.

Harga yang di banderol juga cukup terjangkau yakni Rp 149 ribu / pax. Sedangkan untuk pemesanan minimal 10 pax akan gratis 1 pax dan berlaku kelipatannya.

Tinggalkan Balasan