Hendak Merumput untuk Pakan Ternak Malah Temukan Orang Tewas Menggantung

Hendak Merumput untuk Pakan Ternak Malah Temukan Orang Tewas Menggantung

Demak,14/9 (BeritaJateng.tv) – warga Desa Blerong, kecamatan Guntur, Kabupaten Demak dikejutkan dengan sesosok mayat seorang pria yang tergantung di pohon jambu yang berada di pinggir sungai dolog yang tak jauh dari pemukiman warga.

Menurut Kepala desa Blerong, Sudarmono mengatakan, jika penemuan jenazah yang menggantung tersebut berawal dari salah satu warganya yang hendak pergi mencari rumput untuk pakan ternaknya, sesampainya di TKP melihat adanya sepeda motor yang terparkir dipinggir jalan tetapi tidak ada orangnya.

” Warga saya lihat motor dipinggir jalan, setelah itu dia kaget melihat orang yang sudah menggantung dipohon lalu melaporkan ke saya,” ucap Sudarmono.

Sementara itu menurut Kapolsek Guntur, AKP Anang Heriyanto membenarkan adanya orang yang menggantung dipinggir sungai tersebut, dalam penyelidikannya bahwa jenazah tersebut merupakan warga sekitar, mengingat ditempat kejadian pihak keluarga dan istri almarhum yang bernama mangsuron usia 25 tahun warga desa Pilangsari Demak.

” Kemungkinan kejadian orang menggantung ini baru saja terjadi, mengingat mesin kendaraan milik korban masih hangat,” ucap Kapolsek Guntur.

Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban apakah murni karena bunuh diri atau karena tindak kejahatan, jasad korban di evakuasi ke RSUD Sunan Kalijogo Demak guna penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (BW/El)

Leave a Reply