Hendi: Pegawai Pemkot Harus Dukung Kepolisian Berikan Data Kesaksian Terkait Iwan Budi

Walikota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi).

Semarang, 19/9 (BeritaJateng.tv) – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi meminta kepada seluruh jajarannya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang untuk bisa mendukung upaya pihak kepolisian untuk bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan sadis aparatur sipil negara (ASN) yang berdinas di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Iwan Budi.

Hendi, sapaan akrab Walikota Semarang, mendukung segala upaya yang dilakukan pihak kepolisian untuk mengungkap siapa pembunuh Iwan Budi.

“Saya juga minta kepada teman-teman pemkot untuk bisa mensupport data yang dibutuhkan kepolisian untuk mengungkap kasus ini,” kata Hendi, Senin (19/9).

Terkait hak-hak almarhum, lanjut Hendi, nantinya akan diselesaikan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang. Bahkan Hendi berencana untuk mengumpulkan pegawai Pemkot Semarang untuk bergotong royong membantu keluarga almarhum.

“Nanti untuk hak korban akan diselesaikan oleh BKPP terkait dengan gaji dan lainnya. Nanti kalau memungkinkan kawan-kawan akan gotong royong bantu keluarga,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan memfasilitasi sekolah anak-anak almarhum Iwan Budi hingga jenjang lebih tinggi nantinya.

“Nanti putranya almarhum akan disekolahkan sampai jenjang lebih tinggi,” pungkasnya. (Ak/El)

Leave a Reply