IKA UNDIP dan KAGAMA Selenggarakan Gowes dan Jalan Sehat

IKA UNDIP dan KAGAMA Selenggarakan Gowes dan Jalan Sehat

Semarang, 24/7 (BeritaJateng.tv) – Ikatan Keluarga Alumni Undip (IKAUNDIP) dan Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) kembali menggelar Caring For Nation (CFN) ke-4 yang diisi acara Gowes dan Jalan Sehat pada Minggu (31/7) mendatang.

Acara bertajuk “Ayo Gowes dan Jalan Sehat” ini akan mengambil tempat Start/Finish di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang.

Ketua Panitia CFN 4 Ardhiansyah menjelaskan, bila kegiatan Ayo Gowes dan Jalan Sehat ini sengaja dipadukan sebagai sarana olahraga bersama masyarakat Kota Semarang, tak terkecuali para alumni Undip dan UGM.

“Kami mencoba memadukan keduanya, olahraga yang dekat dengan masyarakat yakni Gowes dan Jalan Sehat. Tujuannya jelas kita ingin olahraga bersama masyarakat umum karena semua kalangan bisa ikut jadi peserta,” ujar Ardhy, panggilan akrabnya, Minggu (24/7/2022).

Dalam even ini , peserta Gowes akan menempuh rute sekira 7-10 kilometer, sedangkan peserta Jalan Sehat menempuh rute sekitar 3 kilometer.

Selain Gowes dan Jalan Sehat, even CFN juga akan diisi bazar kuliner, fashion show dan lomba menggambar yang berlangsung sejak Sabtu (30/7).

Untuk kommunitas sepeda yang ada di Kota Semarang khususnya dan luar Kota Semarang pada umumnya bisa mendaftarkan secara kolektif dan bisa menghubungi nomor WA 082265888168 / 081228832220. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.