Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon Episode 11-16, Cek Buruan!

×

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon Episode 11-16, Cek Buruan!

Sebarkan artikel ini
My Demon
My Demon film perseteruan antara manusia dan iblis yang terjadi di dunia modern. (Foto: Instagram/@mydemon_)

SEMARANG, beritajateng.tv ­– Penonton di rumah yang sudah menyaksikan drakor yang satu ini tentunya sudah semakin penasaran bagaimana kelanjutan dari setiap episodenya. Seperti yang kita tahu bahwa My Demon kini sudah tayang sampai episode ke-10.

Kali ini beritajateng.tv akan bagikan informasi seputar jadwal tayang My Demon episode 11-16. Bagi kamu yang penasaran ikuti terus artikel ini sampai selesai ya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

My Demon Episode 10

Pada episode ke-10 My Demon kini menceritakan tentang bagaimana sebuah percakapan intens antara Gu Won dengan seorang wanita misterius yang memiliki kekuatan supernatural. Percakapan tersebut membahas rencana serta konsekuensi dari kekuatan yang mereka miliki untuk menciptakan atmosfer tegang.

Setelah percakapan tersebut selesai, Gu Won kini pulang ke rumah dengan penuh khawatir namun ia tetap bertekad untuk melindungi Do Hee.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea My Demon yang Dibintangi Kim You Jung dan Song Kang

Episode yang satu ini menampilkan bagaimana kehidupan harmonis antara Gu Won dengan Do Hee dalam rumah tangganya. Mereka berdua tetap saling melindungi satu sama lain meski ancaman dari luar terus mengintai.

Ga Young, karakter antagonis, berusaha membujuk Seok Hoon untuk membantunya mengeluarkan Do Hee dari kehidupan Gu Won dengan mengungkap identitas asli Gu Won.

Seok Hoon memiliki agenda tersendiri, ingin menyelamatkan Do Hee dari ancaman kekuatan iblis Gu Won. Plot semakin kompleks dengan intrik-intrik ini, menciptakan ketegangan yang memuncak.

Do Hee menyadari bahaya ketika Ga Young mengungkap bahwa tato Gu Won hanya bisa pulih dengan mengorbankan nyawa Do Hee sendiri. Ga Young memberikan racun kepada Do Hee dan mendesaknya untuk menyelamatkan Gu Won dengan mengorbankan dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan