Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews Update

Jawa Tengah Raih Penghargaan IGA Award 2022 Kategori Provinsi Terinovatif

×

Jawa Tengah Raih Penghargaan IGA Award 2022 Kategori Provinsi Terinovatif

Sebarkan artikel ini
Wagub Jateng menerima penghargaan Pemprov Jateng kategori terinovatif IGA Award 2022. /Foto: doc Humas.

JAKARTA,  23/12 (BeritaJateng.tv) – Jawa Tengah kembali terpilih sebagai provinsi terinovatif  oleh Kementerian Dalam Negeri. Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyerahkan penghargaan Jawa Tengah meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2022 kepada Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen.

Selain Jateng, provinsi terinovatif lainnya yang mendapat penghargaan IGA 2022 adalah, Jawa Timur,Sumatera Selatan, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Barat, dan Bali.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wagub Taj Yasin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja secara baik dan maksimal sehingga mengantarkan Jateng meraih penghargaan IGA di penghujung tahun 2022.

“Kami ucapkan selamat kepada teman-teman pemprov dan seluruh masyarakat yang mendorong kita semua berinovasi dan alhamdulillah saat ini kita bisa mendapat penghargaan, Kata wagub usai menghadiri penganugerahan IGA 2022 di Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Wagub menambahkan, inovasi sangat diperlukan, menurutnya tanpa adanya inovasi maka tidak akan ada kemajuan. Di Jateng, inovasi menjadi sebuah kewajiban bagi pemerintah dalam melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan