Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Kampanye Prabowo Gibran, Zulhas Yakin Peroleh Kemenangan Besar di Jateng

×

Kampanye Prabowo Gibran, Zulhas Yakin Peroleh Kemenangan Besar di Jateng

Sebarkan artikel ini
Kampanye Prabowo - Gibran Zulhas
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulhas atau Zulkifli Hasan memberikan Statmen Kepada wartawan, saat bersilaturahmi dengan Seribu kader dan simpatisan PAN, Rabu 17 Januari 2024. (Wisnu Budi/beritajateng.tv)

DEMAK, beritajateng.tv – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas melakukan safari kampanye kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Tengah.

Salah satunya di Kabupaten Demak pada Rabu Sore 17 Januari 2024. Dalam kampanye Paslon no. 2 Capres dan Cawapres kemenangan Prabowo dan Gibran, Zulhas mengaku akan memperoleh kemenangan besar di Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya datangi Kabupaten Jepara, Kudus dan detik ini saya datang ke Demak. Insyaallah Pasangan Prabowo Gibran menang besar disini,” tegas Ketum PAN yang sekaligus menjabat sebagai Menteri Perdagangan ini.

BACA JUGA: Zulhas Tuai Kritik Sebut ‘Bansos dari Jokowi’, Relawan AMIN Muda Jateng: Jangan Di Politisasi, Itu Uang Rakyat

Berkeyakinan Prabowo Gibran akan menang besar di Jateng. Hal itu pula menambah yakinnya jika suara PAN juga ikut bertambah, mengingat terdapat Seribu lebih orang datang untuk memberikan suaranya untuk PAN.

Tinggalkan Balasan