Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Kasatpol PP Imbau Pedagang Tempati Lapak Johar Baru Usai Undian

×

Kasatpol PP Imbau Pedagang Tempati Lapak Johar Baru Usai Undian

Sebarkan artikel ini
Kasatpol PP Imbau Pedagang Tempati Lapak Johar Baru Usai Undian

Semarang, 4/9 (BeritaJateng.tv) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang melakukan sosialisasi kepada pedagang yang masih berada di eks relokasi Johar MAJT terkait penempatan pedagang johar ke Pasar Johar baru.

Sosialisasi yang dihadiri oleh perwakilan pedagang yang belum menempati lapak di Johar Baru dan perwakilan dari yayasan nadzhir wakaf Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) berjalan lancar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kasat Pol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto mengatakan, pertemuan tersebut sudah mengerucut pada satu keputusan yang telah diputuskan oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, yakni bagi pedagang yang masih mau berada di eks relokasi MAJT diperbolehkan dan bagi pedagang yang mau menempati Pasar Johar Baru dan sudah mendapatkan undian untuk bisa segera pindah.

“Kemarin pihak yayasan MAJT sudah bertemu dengan Pak Wali dan keputusannya yang mau tetap disini (relokasi MAJT) ya silahkan, tapi pedagang yang sudah punya lapak di Johar dan mau disana ya segera pindah,” kata Fajar, Jumat (2/9).

Fajar menegaskan bagi para pedagang yang sudah memiliki lapak di Johar Baru untuk segera menempatinya. Pasalnya,  dalam waktu lima hari kedepan jika tidak ditempati lapak tersebut akan disegel dan nantinya akan diberikan kepada para pedagang yang mau menempatinya.

“Kamis depan kita akan cek dan akan kita police line kalau lapaknya masih kosong, jadi pedagang segera pindah yang memang mau pindah ke sana,” tegasnya.

Sementara bagi pedagang yang tidak ingin pindah dari eks Relokasi Johar MAJT, Pemkot mempersilahkan. Namun Pemkot meminta kepada yayasan nadzhir wakaf MAJT untuk segera mengurus perizinan pasar di MAJT tersebut.

Tinggalkan Balasan