Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalPolitik

Ketua Gerindra Kota Semarang Bantah Tuduhan Pemukulan Terhadap Relawan PDIP

×

Ketua Gerindra Kota Semarang Bantah Tuduhan Pemukulan Terhadap Relawan PDIP

Sebarkan artikel ini
Pemukulan Terhadap Relawan kader PDIP | Gerindra PDIP
Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso saat dikonfirmasi awak media terkait pemukulan terhadap relawan PDIP di Bandarharjo Semarang, Sabtu, 9 September 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso membantah segala tuduhan terkait penganiayaan dan pemukulan terhadap relawan PDIP.

Terlebih menurut Joko, berita pemukulan terhadap relawan PDIP Suparjiyanto itu di picu karena persoalan bendera partai di lingkungan tempat tinggalnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Joko mengatakan bahwa ia sedikitpun tidak menyentuh tubuh Suparjiyanto, apalagi memukul hingga menganiaya.

Bantah pemukulan terhadap relawan PDIP

“Sedikitpun saya tidak menyentuh badan (Suparjiyanto, Red). Saya tidak melakukan pemukulan. Kalau saya kerumahnya (Suparjiyanto) memang betul. Tapi tidak ada pemukulan, apalagi penganiayaan,” ujar Joko saat di konfirmasi pada Sabtu 9 September 2023.

Joko mengaku tidak mempermasalahkan pemasangan alat peraga kampanye PDIP di lintgkungannya. Namun ia mempertanyakan kenapa hanya di lingkungannya saja. Joko menduga pemasangan alat peraga kampanye PDIP itu untuk memancing emosinya.

“Sebenarnya saya tidak ada masalah mereka mau memasang bendera partai apapun. Itu hak mereka di negara demokrasi. Bahkan sudah sejak 5 bulan yang lalu di kelurahan saya (Bandarharjo) hanya di RW 4 wilayah saya yang di pasang bendera PDIP. Tapi saya diam saja karena itu memang hak mereka. Bisa jadi mereka memancing emosi saya,” beber Joko.

Tinggalkan Balasan