Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Dapat Mandat Prabowo Langsung untuk Maju Pilgub Jateng, Sudaryono: Kita Ikhtiari Saja

×

Dapat Mandat Prabowo Langsung untuk Maju Pilgub Jateng, Sudaryono: Kita Ikhtiari Saja

Sebarkan artikel ini
Klaim Dapat Mandat Prabowo Langsung untuk Maju Pilgub Jateng, Sudaryono: Kita Ikhtiari Saja
Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono saat mengunjungi kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Minggu (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono, kian menampakkan keseriusan maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024.

Mas Dar, sapaannya bahkan mengklaim bahwa Ketum Gerindra, Prabowo Subianto secara langsung memberikan Mandat pada dia untuk maju Pilgub Jateng.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini bahkan beberapa kali Prabowo sampaikan kepada Sudaryono untuk bersiap di Pilgub Jateng. “Awalnya saya merasa mungkin itu lah. Lama-lama ternyata serius. Saya sudah konfirmasi langsung ke Beliau (Prabowo) terkait keseriusan mendorong saya. Karena seperti itu, menuntut saya kerja. Kita ikhtiar,” paparnya.

BACA JUGA: Bersedia Maju Sebagai Cagub di Pilgub Jateng 2024, Sudaryono Beberkan Kriteria Cawagub Idamannya

Menurutnya, perlu memperhatikan analisis SWOT untuk bisa berkontestasi dalam pesta demokrasi. Streng atau kekuatan yang dimiliki harus diperkuat, sedangkan weakness atau kelemahan harus dikikis.

Dia pun terus berikhtiar untuk Pilgub 2024 mendatang. “Kita ikhtiari saja. Kadang-kadang terlalu mententeng keliru. Kita ikhtiari, pasukan semangat, teman-teman semangat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan