Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Kreasi Menu Terbaru Aston Inn Pandanaran Semarang

×

Kreasi Menu Terbaru Aston Inn Pandanaran Semarang

Sebarkan artikel ini
ASTON Inn Pandanaran Semarang
Sajian menu baru Aston Inn Pandanaran Semarang.

SEMARANG, beritajateng.tv – Aston Inn Pandanaran Semarang kembali lagi menghadirkan sajian menu terbaru. Sajian ini dapat anda nikmati bersama-sama dan kreasi minuman sehat yang bermanfaat untuk tubuh.

Di bulan April ini, Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan kembali kreasi menu terbaru yaitu Asian Fried Chicken & Sweet and Spiced Drinks. Dalam hidangan Asian Fried Chicken ini, Executive Chef Ganjar Trisaputra memilih Crispy Chicken Karaage sebagai sebuah hidangan ayam goreng khas Jepang yang sangat autentic dan popular.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Berbagi Kebahagiaan, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Program Berlian Ramadan

Menu tersebut sangat pas memanjakan lidah anda dengan tambahan saus spesial garlic dan butter cream. Saus tersebut akan menambah kelezatan saat bersantap.

Selain hidangan Ayam Goreng Krispy Karaage, tim Food & Beverage kami juga menyiapkan satu lagi menu minuman sehat Smooth Booster. Minuman yang merupakan hasil dari kreasi terbaik kami yang menghadirkan bahan bahan alami seperti pepaya, mangga, jeruk limau, madu dan jahe.

Bahan tersebut bermanfaat baik untuk tubuh, seperti pepaya baik untuk pencernaan, menurunkan kolesterol, baik untuk penderita diabetes, meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk mangga yang kaya akan vitamin C, nutrisi penting dalam memperkuat kekebalan tubuh dan juga membantu kesehatan kulit.

Tinggalkan Balasan