Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdateOlahraga

Liga 2 dan 3 Berhenti, Ada Liga Akurat Zulhas Cup 2023 Berhadiah Puluhan Juta

×

Liga 2 dan 3 Berhenti, Ada Liga Akurat Zulhas Cup 2023 Berhadiah Puluhan Juta

Sebarkan artikel ini
Preskon Liga Akurat Zulhas Cup 2023 di Valle Pizza e-Resto Semarang, Selasa (24/1). (Ari Kusuma - BeritaJateng.tv)

Semarang, 24/1 (BeritaJateng.tv) – Kompetisi Liga 2 dan 3 harus berhenti di tahun 2023, namun kali ini ada Liga Akurat Zulhas Cup 2023 yang berhadiahkan puluhan juta.

Turnamen yang digagas Akurat.co ini bekerjasama dengan tokoh nasional yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dengan total hadiah Rp 94 juta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turnamen Liga Akurat Zulhas Cup 2023 akan mulai digelar pada tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2023 mendatang.

Nantinya, akan dibuka pendaftaran puluhan tim dari empat wilayah yaitu Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Salatiga dan Kendal bakal meramaikan turnamen.

Wakil Pemimpin Redaksi Akurat.co, Aldi Gultom mengatakan, Liga Akurat Zulhas Cup 2023 merupakan liga sepakbola antarkecamatan (tarkam) yang diselenggarakan Akurat.co bekerjasama dengan Menteri Perdagangan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian pengembangan sepakbola untuk mempererat silaturahmi antar klub, sekaligus mencari bibit atau atlet berpotensi di empat wilayah tersebut.

“Liga Akurat Zulhas 2023 nantinya juga akan menyuguhkan panggung kesenian dan gebyar UMKM. Akurat.co sebagai salah satu media digital selain memberikan informasi, juga terus berinovasi menyelenggarakan even yang berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya saat memberikan keterangan pers di Valle Pizza E Resto, Selasa (24/1/2023).

Lanjutnya, pada acara penutupan atau partai puncak akan diramaikan panggung hiburan. Artis ternama Ndarboy Genk sudah dipastikan menghibur masyarakat dan para pencinta bola yang menonton Liga Akurat.

“Akurat.co peduli pada dunia olahraga nasional, wujud konkretnya adalah membuat program Liga Akurat. Liga akurat tentu saja bukan hanya sepak bola, tapi cabang olahraga lain,” katanya.

Tinggalkan Balasan