Mbak Ita Resmikan ZAP Clinic Kecantikan Outlet Ketiga di DP Mall Semarang

Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu meresmikan ZAP Clinic Kecantikan DP Mall Semarang. /Foto: Ellya.

Semarang, 19/1 (BeritaJateng.tv) – ZAP memperluas cabang klinik dengan membuka outlet baru di DP Mall, Semarang. ZAP Clinic di DP Mall Semarang ini telah resmi dilakukan grand opening pada Kamis.

CEO ZAP Group, Fadly Sahab mengatakan, outlet terbaru yang dibuka di DP Mall Semarang ini merupakan ke-66 setelah dibuka di berbagai kota di Indonesia. Adapun di Kota Semarang, cabang tersebut merupakan ketiga setelah buka di jalan Gajahmada Semarang dan Paragon Mall.

“Sebenarnya kami sudah ada 68 (outlet). Namun di DP Mall Semarang ini ke-66, karena minggu depan kami akan buka dua lagi (di kota lain),” katanya di sela kegiatan grand opening yang digelar di PO Hotel.

Dijelaskan lebih lanjut, dihadirkannya klinik ketiga di Kota Semarang sendiri melihat tingginya animo masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya untuk datang melakukan perawatan di ZAP Clinic.

Sementara itu, pertumbuhan ekonomi yang disebutkan baik, menurutnya menjadi alasan ZAP untuk menambah lagi klinik di Semarang.

“Semarang salah satu kota yang kami rasakan ekonominya bagus. Kemudian (usaha) di Semarang perizinannya mudah dan cepat, jadi kami bisa buka dengan on time. Semoga kehadiran outlet ZAP ketiga di Semarang ini bisa memfasilitasi semakin banyak wanita untuk merasakan perawatan kelas dunia dengan teknologi laser terkini,” terangnya.

Di sisi lain, terkait perawatan di ZAP Clinic, Fadly menyebutkan, menyasar berbagai segmen mulai usia remaja.

Adapun tren konsumen di Kota Semarang, ia sendiri melihat paling banyak adalah mereka yang baru memasuki usia kerja.

“Segmen kami mulai usia belasan tahun. Kalau di Semarang paling banyak first jobber kisaran usia 23 tahun – 28 tahun,” sebutnya.

Acara grand opening tersebut diresmikan langsung oleh Plt Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Ita tersebut mengatakan, dibukanya outlet baru di Semarang ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan warga untuk mendapatkan perawatan kulit.

Menurutnya, kebutuhan akan perawatan kulit sendiri tidak hanya eksklusif bagi para wanita.

Ia juga melihat tren bahwa para pria semakin antusias melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.

“Tentu matur nuwun ‘terima kasih’ atas dibukanya klinik ini, karena tidak hanya membuat para perempuan cantik tetapi juga menambah lapangan pekerjaan. Ini yang tentu menjadikan bagaimana semua investor atau owner-owner usaha, pasti kami akan dengan tangan terbuka karena dengan seperti itu perputaran uang akan terus-menerus. Tidak hanya kliniknya, tetapi juga parkirnya, minuman, dan lainnya,” tambah Ita.

Pada acara grand opening tersebut, Fadly Sahab turut menyerahkan sumbangan dana CSR sebesar Rp 100 juta kepada Pemerintah Kota Semarang.

Penyerahan dana CSR itu diserahkan secara simbolis kepada Plt Wakil Wali Kota itu saat acara.

Menurut Ita, dana tersebut akan dipergunakan untuk pengadaan seragam dan perlengkapan sekolah lain bagi anak-anak korban banjir di Semarang.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Semarang menyampaikan terima kasih atas inisiatif dan bentuk kepedulian ZAP. Kehadiran ZAP di Semarang telah menciptakan sinergitas yang konstruktif, ZAP membantu untuk menambah lapangan pekerjaan, dan memberikan andil dalam mengangkat nama Semarang di dunia kecantikan Indonesia,” ujarnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan