Menangi Undian Tabungan Bima, Iroma Maulida Bawa Pulang Mobil Xpander

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan hadiah mobil Mitsubishi Xpander ke nasabah Bank Jateng. (Bank Jateng)

TEGAL, 17/1 (beritajateng.tv) –  Iroma Maulida (48), warga Kota Tegal berhak membawa pulang satu unit mobil Mitsubishi Xpander GLS warna silver metalik setelah memenangkan Panen Hadiah Undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Periode I Tahun 2022. Penyerahan hadiah dilakukan belum lama ini.

Kunci mobil itu diterima Iroma secara simbolis yang diserahkan langsung Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono didamping Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo, di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal.

Diakui dosen Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal, dirinya mulai menabung di Tabungan Bima sejak tahun 2010. Istri dari Teguh Subeno, PNS Kantor Inspektorat Kota Tegal ini menyebut Tabungan Bima di Bank Jateng untuk menampung gaji dan berbagai transaksi lainnya sesuai kebutuhan.

“Sejak tahun 2010 menjadi nasabah Bank Jateng,” ungkap ibu tiga puteri itu.

Teguh Subeno, suami Iroma menyebut, jika istrinya kembali mendambakan mobil setelah mobil sebelumnya dijual untuk biaya kuliah anak pertama.

“Anak tiga perempuan semua, yang pertama sudah kuliah. Mobil yang dulu sudah dijual untuk kuliah karena masuknya melalui Ujian Mandiri di UNS. Alhamdulillah ini dapat penggantinya,” tutur Teguh Subeno yang menyebut anaknya mengambil jurusan Matematika Fakultas MIPA.

Selain hadiah mobil, Bank Jateng juga menyerahkan hadiah sepeda motor Yamaha N-Max kepada empat orang pemenang yakni Juriah, Titiek Sri M, Anita Wahyu W, dan Adi Akbar.

Sementara empat orang yang mendapatkan emas juga berkesempatan menerima hadiah langsung yang diserahkan oleh Wali Kota Tegal. Mereka adalah R. Supriyanta, Waluyati, Nur Mauliqoh, dan Eka Septiya R. N.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Yuli Prabowo juga menyampaikan selamat kepada pemenang Undian Tabungan Bima Bank Jateng.

Yuli mengucapkan terima kasih kepada nasabah Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal yang telah turut berperan membangun Kota Tegal dengan menyimpan uang di Bank Jateng.

Segala sesuatu yang dikelola Bank Jateng kembali ke masyarakat Kota Tegal. Ini terbukti setiap tahun Bank Jateng memberikan deviden kepada Pemerintah Kota Tegal.

“Untuk itu, sebagai apresiasi kepada nasabah, Bank Jateng menyiapkan hadiah Undian Tabungan Bima yang diundi sebanyak dua kali dalam satu tahun,” ujarnya.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono usai menyerahkan hadiah kepada pemenang mengajak kepada warga Kota Tegal untuk bersama-sama berperan membangun Kota Tegal. Salah satunya dengan cara memanfaatkan produk-produk Bank Jateng.

“Silakan, ada kredit murah bagi UMKM, pengusaha dan lembaga-lembaga yang ada di Kota Tegal dan ada kredit pegawai bagi ASN, P3K, dan pegawai swasta. Bersama Bank Jateng, kita bangun Kota Tegal,” ajak Dedy Yon. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan