Scroll Untuk Baca Artikel
JatengPariwisata

Menparekraf Apresiasi Walikota Semarang Gelar Kegiatan yang Menggerakkan Ekonomi Rakyat

×

Menparekraf Apresiasi Walikota Semarang Gelar Kegiatan yang Menggerakkan Ekonomi Rakyat

Sebarkan artikel ini
Menparekraf Walikota Semarang
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI saat memberi sambutan dan didampingi Walikota Semarang dalam kegiatan Semarak Simpang Lima dan Gebyar Pemuda Hebat di Lapangan Pancasila, Simpanglima Semarang, Jumat 3 November 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Walikota Semarang karena telah menggelar kegiatan menggerakkan ekonomi rakyat.

Hal itu kata Menparekraf saat bersama Walikota Semarang menghadiri kegiatan Semarak Simpang Lima dan Gebyar Pemuda Hebat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan berlangsung di Lapangan Pancasila, Simpanglima Jumat (3 November 2023).

“Saya mengapresiasi kegiatan Ibu Walikota Semarang. Mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk warga Kota Semarang,” ujar Sandi, sapaan akrabnya dalam sambutan.

Menurutnya, kegiatan Semarak Simpang Lima dan Gebyar Pemuda Hebat yang digelar Pemkot Semarang ini bisa menggerakkan ekonomi rakyat.

“Insya-Allah kegiatan positif ini akan menggerakkan ekonomi rakyat. Karena kita ingin aktivitas ekonomi terus berjalan, sehingga ekonomi masyarakat semakin baik,” lanjutnya.

Sementara Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda. Ada banyak kegiatan yang berlangsung di Lapangan Simpanglima ini.

Mulai dari kegiatan kepemudaan hingga apresiasi wajib pajak dan undian program Bapenda Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan