Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Menparekraf Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadiri Semarang Night Carnival 2023

×

Menparekraf Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadiri Semarang Night Carnival 2023

Sebarkan artikel ini
Menparekraf Sandiaga Uno
Semarang Night Carnival 2023 Rencananya Akan Dihadiri Menparekraf Sandiaga Uno. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menparekraf Sandiaga Uno berencana hadir dalam gelaran Semarang Night Carnival (SNC) 2023. Pada Jumat (19/5/2023) mendatang.

Hal ini di sampaikan oleh Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu di Balaikota Semarang, Rabu (16/5/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“SNC akan di adakan pada 19 Mei. Hari ini sudah di laksanakan Gladi bersih. Semarang Night Carnival ini kan event besar, Menparekraf Sandiaga Uno di jadwalkan hadir,” ujar Mbak Ita sapaan akrabnya.

Menurut Mbak Ita, Pemkot Semarang berkolaborasi dengan Kemenparekraf menggelar Semarak Jejak Kreatif Indonesia 2023 yang rangkaian kegiatan di dalamnya ada SNC 2023 ini.

“Ini adalah rangkaian kegiatan Semarak Jejak Kreatif Indonesia yang digelar selama tiga hari,” imbuhnya.

Sedangkan parade Semarang Night Carnival 2023 nanti. Akan di mulai dari Jalan Letjen Suprapto tepatnya di depan gereja Blenduk Semarang. Dan berakhir finish di Taman Nol Kilometer Semarang.

“Akan Ada pertunjukan-pertunjukan. Dan akan di hadiri oleh 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah. Serta Menteri Pariwisata Menparekraf Sandiaga Uno dan rencananya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga di jadwalkan hadir,” imbuhnya.

Tak hanya itu, lanjut Mbak Ita, ada juga beberapa delegasi dari luar negeri, salah satunya dari Distrik Junggu Seul Korea Selatan. Hadir juga konsulat Australi.

Tinggalkan Balasan