Menu Nasi Campur Hadir di Aston Inn Pandanaran Semarang

Menu Nasi Campur di Aston Inn Pandanaran Semarang. /Foto: Doc Aston Inn Pandanaran.

Semarang, 4/11 (BeritaJateng.tv) – Memasuki awal bulan november, ASTON Inn Pandanaran Semarang meluncurkan menu spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun teman yaitu Nasi Campur.

Nasi campur merupakan salah satu masakan khas dan umum di kenal di Indonesia. Disebut dengan Nasi Campur karena terdiri dari nasi putih yang dihidangkan dengan bermacam – macak lauk lengkap dalam satu piring.

Nasi campur ada juga yang dijual dengan dibungkus kertas dan daun pisang dan disatukan dengan nasi dan semua lauknya sehingga ketika dibuka nasi menjadi “tercampur” dengan lauk pauk yang menyertainya.

Berbagai macam variasi Nasi Campur di Indonesia seperti di Jawa Tengah dikenal dengan Nasi Rames, Di Cirebon ada Nasi Lengko atau di Yogyakarta Nasi Kucing yang merupakan versi kecil Nasi Campur dan masih banyak lagi variasinya.

Dengan kepopuleran tersebut ASTON Inn Pandanaran Semarang meluncurkan menu promo untuk bulan November – Desember 2022.

Nasi Campur yang yang di buat oleh tim Food & Beverage menyuguhkan beragam lauk pilihan seperti udang goreng, ikan goreng kembung, telur, sayur urapan, tempe dan tahu bacem, sambal bawang dan yang unik dari Nasi campur kami adalah nasi yang kami suguhkan berupa nasi pandan, yaitu nasi dengan aroma pandan.

“Kami bangga bisa mempersembahkan menu yang populer di Indonesia yaitu Nasi Campur di ASTON Inn Pandanaran Semarang. Dengan menu promo Nasi Campur ini selain untuk memuaskan para pecinta kuliner nusantara, kami berharap dengan Nasi Campur dapat mempererat hubungan dengan keluarga atau teman karena dapat menu tersebut dapat dinikmati untuk 4 orang sekaligus,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. (AK/El)

Leave a Reply