Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

MK Resmikan Pemenang Pilpres, Pedagang Bingkai di Semarang Tunggu Kiriman Foto Prabowo-Gibran

×

MK Resmikan Pemenang Pilpres, Pedagang Bingkai di Semarang Tunggu Kiriman Foto Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Bingkai Foto Presiden
Toko bingkai Kios Mutu di Jalan Bubakan, Komplek Pertokoan Bubakan Baru, Purwodinatan, Semarang Tengah, (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

“Saya enggak nyetak sendiri. Soalnya foto itu ada hak ciptanya juga kan, bisa dipenjara nanti kalau cetak sendiri,” tambahnya.

Pedagang bingkai sebut foto presiden Jokowi paling laris

Yatiman sendiri telah terbiasa menjual foto bingkai presiden dan wakil presiden terpilih. Ia bahkan telah berjualan sejak 1970 silam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya, penjualan foto presiden Joko Widodo (Jokowi) lah yang paling laris selama ia berjualan. Kebanyakan yang membeli adalah kantor pemerintahan, sekolah, hingga bank swasta.

Yatiman sendiri menerima pesanan dalam jumlah besar. Ia pernah menerima hingga 4 ribu pesanan bingkai foto untuk mantan Bupati Kudus, Muhammad Tamzil.

BACA JUGA: Presiden Segera Purna, Nusron Wahid Ungkap Peran Jokowi Selanjutnya, Bakal Cawe-cawe di Pilkada?

“Harganya macam-macam, tergantung ukuran, besar, sedang, sama kecil, kalau ke yang kecil itu yang biasa di sekolahan,” ucapnya.

Ia pun berharap, penjualan foto presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029, Prabowo- Gibran, nantinya dapat menyamai penjualan foto Jokowi. (*)

Editor: Mu’ammar R. Qadafi

Tinggalkan Balasan