Mobil Pencuri Sepeda Terjun Bebas di Sungai Usai Dikejar Puluhan Warga

Mobil Pencuri Sepeda Terjun Bebas di Sungai Usai Dikejar Puluhan Warga. /Foto: Budi Wisnu.

Demak, 31/10 (BeritaJateng.tv) – Sebuah mobil yang diduga dikemudikan oleh pasangan suami istri ini terjun bebas di sungai setelah aksi pencurian sepeda diketahui oleh warga dan mengejarnya pada Senin dini hari tadi (31/10).

Menurut pemilik sepeda, Zaenal, aksi pencurian tersebut dipergoki oleh warga pencari kepiting. “Warga curiga, ada mobil parkir di dekat rumah. Saat dilihat, di dalam mobil ada dua sepeda, terus dikejar,” ujar Zaenal.

Mini bus berwarna putih bernopol H 1912 QW tersebut diketahui dikendarai oleh seorang laki laki, sedangkan seorang wanita berada di luar karena sedang menunjuk jalan yang sempit.

Lantaran panik, pelaku wanita menutup pintu dengan keras dan didengar oleh warga lain yang kemudian mengejar mobil ke arah pesawahan.

“Mungkin karena panik, mobil masuk ke jembatan sempit, dan akhirnya tercebur ke sungai. Di dalamnya ada laki laki, sedangkan perempuan di luar mobil, langsung ditangkap warga,” tambah Zaenal.

Sementara itu, seorang warga Desa Kedunguter, Yoyok Sakiran, mengatakan, suara gaduh dan teriak teriak memancing warga keluar dan langsung mendatangi lokasi.

“Mungkin karena panik, nyasar ke pesawahan dan tercebur. Dua pelaku dibawa ke rumah Pak RT, karena pelaku laki laki sempat dimassa,” kata Sakiran.

Selain itu, saat dicek, di dalam mobil ada empat sepeda ontel dan dua tabung gas yang diduga hasil curian.

“Dua sepeda dan tabung gas milik warga desa sini (Kedunguter), dan dua sepeda lain diakui pelaku dari Genuk Semarang,” tambah Sakiran.

Untuk menghindari amuk massa, petugas Polres Demak datang ke lokasi dan langsung mengamankan dua terduga pelaku pencurian ke Mapolres Demak. Sementara, hingga saat ini, mobil masih berada di sungai. (BW/El)

Leave a Reply