New Honda ADV 160 Semarakkan Festival Kota Lama

Semarang, 17/9 (BeritaJateng.net) – Ramaikan kegiatan Festival Kota Lama, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan jaringan dealer Jaya Abadi Mataram, Mustika Jaya Abadi, dan Jaya Abadi Dr. Cipto menghadirkan New Honda ADV 160 dalam booth Honda special bertema ADVestival di area depan pintu masuk Kuliner Nostalgia Pasar Sentiling Metropoint Kota Lama.

Acara yang telah berlangsung sejak Kamis lalu hingga Minggu depan (15-25/09/2022) ini bukan hanya menghadirkan berbagai sajian kuliner Semarang, namun juga kuliner – kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Ribuan pengunjung padat memenuhi tempat untuk menikmati wisata kuliner sambil mengunjungi booth Honda untuk mencari tau keunggulan dari motor baru keluaran Honda ini sambil mencoba unit riding test New Honda ADV 160 diarea test ride yang telah disediakan. Setiap yang mengikuti test ride ADV 160 akan diberikan merchandise official Honda.

Tidak ketinggalan, masih dalam moment Hari Pelanggan Nasional, Main Dealer Astra Motor membagikan sejumlah 500 voucher senilai Rp. 20.000 yang dapat digunakan untuk pembelian makanan di Pasar Sentiling. Caranya untuk mendapatkan voucher adalah mengunjungi booth Honda, menunjukkan STNK pengguna Honda, dan mengisi QR Code Honda yang telah disediakan.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto menyampaikan bahwa booth Honda dihadirkan untuk memperkenalkan produk baru New Honda ADV 160 ini semakin luas di kalangan masyarakat kota Semarang.

“Sambil menikmati makanan, para wisatawan juga bisa melihat langsung motor matic premium ADV 160 dengan berbagai fitur dan keunggulan motor. Selain itu kami juga hadirkan area test ride agar bisa merasakan langsung kenyamanan motor ini,” ucap Budi.

Untuk booth Honda hadir mulai 15 September sampai 18 September 2022 mulai pukul 3 sore sampai dengan 10 malam, sedangkan area riding test akan dibuka setiap harinya pukul 3 sore sampai dengan 7 malam. (Ak/El)

 

Leave a Reply