Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Operasi Patuh Candi di Blora, Ibu Ini Justru Antusias Minta Foto Selfie

×

Operasi Patuh Candi di Blora, Ibu Ini Justru Antusias Minta Foto Selfie

Sebarkan artikel ini
Seorang wanita justru meminta foto saat Operasi Patuh Candi 2022 di Blora

BLORA, 14/6 (BeritaJateng.tv) – Momen unik terjadi, saat kegiatan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas yang digelar tim Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Patuh Candi Tahun 2022 Polres Blora di pasar Sido Makmur Blora, Selasa, (14/06/2022).

Ketika petugas kepolisian sedang sibuk melaksanakan tugas memberikan edukasi kepada warga yang melintas serta pengunjung pasar, seorang ibu ibu tiba tiba menghampiri salah satu petugas untuk minta foto selfi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tanpa sungkan si ibu langsung mengeluarkan smart phonenya dari dalam tas dan meminta foto selfi kepada petugas.

Namanya Hartini seorang warga desa Badongsari, Kecamatan Banjarejo. Ia mengaku memang mengidolakan polisi dan pada kesempatan tersebut ia melihat ada salah satu wajah petugas yang ia kenali yang ternyata adalah teman sekolahnya.

Kepada petugas ia mengaku tak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk menyapa teman masa SMAnya dan minta foto selfi untuk kenang kenangan.

“Alhamdulilah setelah sekian lama bisa berjumpa dengan teman sekolah dan sekarang sudah menjadi Polisi, ya sudah saya nekat minta selfi meski dilihat banyak orang. Dulu pak Soni ini teman waktu membolos,” kata Hartini.

Tinggalkan Balasan