Operasi Patuh Candi di Blora, Ibu Ini Justru Antusias Minta Foto Selfie

Seorang wanita justru meminta foto saat Operasi Patuh Candi 2022 di Blora

BLORA, 14/6 (BeritaJateng.tv) – Momen unik terjadi, saat kegiatan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas yang digelar tim Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Patuh Candi Tahun 2022 Polres Blora di pasar Sido Makmur Blora, Selasa, (14/06/2022).

Ketika petugas kepolisian sedang sibuk melaksanakan tugas memberikan edukasi kepada warga yang melintas serta pengunjung pasar, seorang ibu ibu tiba tiba menghampiri salah satu petugas untuk minta foto selfi.

Tanpa sungkan si ibu langsung mengeluarkan smart phonenya dari dalam tas dan meminta foto selfi kepada petugas.

Namanya Hartini seorang warga desa Badongsari, Kecamatan Banjarejo. Ia mengaku memang mengidolakan polisi dan pada kesempatan tersebut ia melihat ada salah satu wajah petugas yang ia kenali yang ternyata adalah teman sekolahnya.

Kepada petugas ia mengaku tak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk menyapa teman masa SMAnya dan minta foto selfi untuk kenang kenangan.

“Alhamdulilah setelah sekian lama bisa berjumpa dengan teman sekolah dan sekarang sudah menjadi Polisi, ya sudah saya nekat minta selfi meski dilihat banyak orang. Dulu pak Soni ini teman waktu membolos,” kata Hartini.

Polisi yang diajak selfi Hartini itu adalah Ipda Soni, yang sehari harinya bertugas sebagai Kanit Dikyasa Satlantas Polres Blora.

Walaupun teman sekolah, Hartini mengaku bahwa ia tetap tertib berlalu lintas. Bahkan ia tunjukan SIM dan STNKnya kepada Ipda Soni yang ternyata teman sekolah semasa SMA.

Sekedar diketahui kegiatan Operasi Patuh Polres Blora hari ini adalah hari yang kedua. Dan Operasi ini akan dilaksanakan hingga tanggal 24 Juni 2022.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH berharap kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

“Kita imbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas. Hindari pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal dari kecelakaan lalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

Adapun kegiatan sosialisasi dan edukasi seperti ini akan terus digelar oleh Satgas Operasi Patuh Candi 2022 dan untuk lokasi serta sasaran pelaksanaan setiap harinya berpindah pindah. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.