Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Panglima TNI: Cegah Varian Omicron dengan Percepatan Vaksinasi 

×

Panglima TNI: Cegah Varian Omicron dengan Percepatan Vaksinasi 

Sebarkan artikel ini
Panglima TNI Tinjau Vaksinasi

Bantul, 1/1 (BeritaJateng.tv) – Mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, beserta Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto tinjau pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Plebengan Bambanglipuro. Jumat (31/12/2021).

Sebelum mengunjungi Yogyakarta, diketahui Panglima TNI beserta rombongan pada hari Kamis (30/12) juga mengunjungi Akademi Militer (Akmil) di Magelang guna memimpin kegiatan Pantukhir Perwira PK Reguler TA.2021.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui sambutannya Panglima TNI menyebutkan bahwa tujuan pelaksanaan peninjauan vaksinasi tersebut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di daerah-daerah berjalan sesuai progres dan mencapai target yang telah ditentukan pemerintah. Terbukti dari 1.200 dosis yang telah disiapkan, sebanyak 881 telah direalisasikan kepada anak-anak pada kegiatan tersebut.

“Ini berkat kerjasama kita semua, semua berusaha untuk memperbanyak capaian vaksinasi kepada anak-anak usia 6 hingga 11 tahun”

Hal tersebut juga tidak lepas dari perintah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo agar percepatan vaksinasi kepada anak-anak terus digencarkan sebab varian Covid-19 Omicron penularannya lebih cenderung kepada mereka.

Tinggalkan Balasan