Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Pasar Rakyat Grab OVO Bersama Mitra10 Dukung UMKM di Semarang

×

Pasar Rakyat Grab OVO Bersama Mitra10 Dukung UMKM di Semarang

Sebarkan artikel ini
Pasar Rakyat Grab OVO Bersama Mitra10 Dukung UMKM di Semarang

City Manager Grab, Bpk. Ramdan Fitriyadi, menuturkan, Grab dan OVO berterimakasih atas seluruh dukungan yang diberikan sehingga Pasar Rakyat Grab|OVO Bersama Mitra10 dapat berlangsung dengan sangat meriah dan menarik begitu banyak pengunjung.

“Semoga Pasar Rakyat Grab OVO Bersama Mitra10 ini dapat menghibur masyarakat dan komunitas serta mendukung UMKM lokal untuk dapat lebih mengembangkan usaha mereka, sebagai kelanjutan upaya bersama Grab dan OVO untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan mendorong digitalisasi UMKM se-nusantara,” katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Partisipasi Grab dalam upaya pemberdayaan perempuan diwujudkan melalui pasar rakyat UMKM dan membuka jalinan kerjasama dengan dinas perempuan dan anak mengupayakan ruang-ruang publik yg aman bagi anak dan perempuan.

Rangkaian acara akan berlangsung hingga pukul 20.00 setiap hari, 1-5 Juni 2022, dan pengunjung dapat merasakan keseruan Bazar GrabFood, Bazar Grab Benefits Day, pendaftaran Mitra Pengemudi Grab, hingga lomba melukis, kelas memasak, live music dan masih banyak lagi, selain juga potensi cashback dalam bentuk OVO Points. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan