Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Pemkot Semarang Jamin Pendidikan dan Kesehatan Anak Korban Penembakan Istri TNI

×

Pemkot Semarang Jamin Pendidikan dan Kesehatan Anak Korban Penembakan Istri TNI

Sebarkan artikel ini
Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Dandim 0733 Semarang Honi Havana.

Selain dalam bidang pendidikan, pihaknya juga meminta Dinas Kesehatan untuk mengcover masalah kesehatan keluarga korban melalui program UHC yang telah dimiliki Kota Semarang.

“Artinya tinggal menguatkan mental dan lainnya kita sudah berkoordinasi juga dengan Kodim untuk bergerak bersama mengcover kebutuhan anak-anak tersebut supaya mereka bisa menjadi orang sukses di kemudian hari,” paparnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hendi melihat secara umum kondisi kesehatan fisik anak-anak korban memang dalam kondisi sehat, namun kondisi mental dan batin dari anak-anak tersebut yang harus segera ditangani dengan baik.

Dandim 0733 BS Kota Semarang, Letkol Inf. Honi Havana menyampaikan  terima kasih atas perhatian dari Pemkot Semarang terutama Wali Kota Semarang yang akan membantu keluarga korban.

Ia mengatakan kondisi korban saat ini memang dalam kondisi stabil meski harus menerima perawatan intensif jangka panjang.

“Kami mohon doa dari masyarakat untuk kesehatan dan keselamatan dari Ibu Rina Wulandari yang sampai saat ini masih di rawat di RS Kariadi,” kata Honi.

Tinggalkan Balasan