Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews UpdatePeristiwa

Perbaikan Jalur Pantura KM 11.650 Semarang – Demak Sebabkan 3 Truk Terguling

×

Perbaikan Jalur Pantura KM 11.650 Semarang – Demak Sebabkan 3 Truk Terguling

Sebarkan artikel ini

Proyek Perbaikan Jalur Pantura KM 11.650 Semarang-Demak Menyebabkan Tiga Truk Terguling

Proses evakuasi truk terguling di jalur Pantura km 11.650 oleh petugas Satlantas Polres Demak, Kamis (23/2/2023). (Wisnu Budi - beritajateng.tv)

Sementara itu, menurut pengemudi truk bermuatan Kertas tersebut mengaku, jika dirinya mengemudikan kendaraannnya sangat pelan sekali, sesampainya dititik tersebut truk bermuatan belasan ton kertas langsung bergoyang kesamping kiri dan terguling.

Beruntungnya saat truk terguling tidak ada kendaraan roda dua yang berada disampingnya, akan tetapi kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah, lantaran kertas yang dibawanya basah terkena genangan air.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Guna menghindari ketersendatan arus lalulintas, jajaran satlantas polres Demak menurunkan personilnya di beberapa titik persimpangan jalan, mulai batas kota Semarang-Demak hingga persimpangan pintu masuk jalan tol.

“Setiap persimpangan dan bukaan jalan kita tempatkan petugas lalulintas agar kemacetan kemacetan panjang tidak bertambah panjang dan kita arahkan untuk masuk jalan tol,” pungkas Kanit Turjawali Polres Demak. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan