Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineOlahraga

Tumpah Ruah Nobar Timnas U23 di Balaikota Semarang, Mbak Ita Janjikan Nonton Bareng Simpang Lima Jika Lolos Final

×

Tumpah Ruah Nobar Timnas U23 di Balaikota Semarang, Mbak Ita Janjikan Nonton Bareng Simpang Lima Jika Lolos Final

Sebarkan artikel ini
nobar timnas | Tumpah Ruah Nobar Timnas U23 di Balaikota Semarang, Mbak Ita: Lolos Final Nonton Bareng Berlanjut di Simpang Lima
Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (Mbak Ita) ikut nonton bareng (nobar) Timnas U-23 di Balaikota Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ribuan penonton memenuhi halaman Balaikota Semarang hingga tumpah ruah saat kegiatan nonton bareng (Nobar) Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Piala AFC.

Mereka bahkan memadati halaman Balaikota Semarang hingga meluber ke Jalan Pemuda, Jumat 25 April 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sorak sorai dukungan dari suporter Timnas, Ultras Garuda Indonesia Kota Semarang menggema dengan iringan variasi pukulan drum. Dukungan para penonton tak henti-hentinya

Terlebih, ada puluhan doorprize yang disiapkan Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bank Jateng serta sponsor lainnya.

BACA JUGA: Yuk Ikut Nobar Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Balaikota Semarang, Ada Aneka Hidangan hingga Gilo-gilo

Salah satu penonton, Irwan mengaku terkejut karena kegiatan nobar ini sangat meriah. Ia bahkan tidak menyangka doorprize-doorprize yang Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang tidak main-main.

Terdapat sepeda, mesin cuci, dispenser, televisi serta barang-barang elektronik lainnya. Apalagi ada tambahan hadiah angpau secara pribadi dari Mbak Ita sapaan akrab Walikota Semarang untuk para penonton.

Pria berusia 24 tahun itu pun sangat mengapresiasi inisiasi kegiatan nobar ini. “Sangat seru bisa nonton bareng sama bu Wali ya, gak nyangka malam-malam bisa ikut gabung nobar di tengah kesibukannya,” ujar warga Plombokan itu.

Tinggalkan Balasan