Peringati HUT ke 49, PDI Perjuangan Jateng Pererat Soliditas Kader

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bidang Kehormatan Partai, Bambang Sukarno memotong tumpeng peringatan HUT ke 49. (PDI Perjuangan Jateng)

SEMARANG, 10/1 (beritajateng.tv) – Memperingati HUT ke 49 PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Jateng menggelar serangkaian acara di Panti Marhaen, Senin (10/1/2022) pagi.

Sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Jateng telah menyelenggerakan berbagai lomba yang merupakan satu rangkaian untuk memperingati perayaan HUT PDI Perjuangan.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bidang Komunikasi Seni Budaya, Krisseptiana Hendrar Prihadi menjelaskan selain untuk merayakan HUT, kegiatan juga sebagai wujud silahturahim antar kader.

“Kegiatan ini juga upaya untuk merekatkan kader PDI Perjuangan, jadi yang sudah erat akan semakin erat lagi. Selain itu, tadi kita juga ada acara khidmat seperti upacara juga,” ucap Krisseptiana.

Ia juga berharap, kedepannya antar kader PDI Perjuangan bisa semakin solid dan berkembang.

Puncak acara HUT, dimulai dengan pelaksanaan upacara yang digelar pada pagi hari. Dilanjutkan pembukaan puncak acara serta pidato dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri melalui daring, hingga pemotongan tumpeng serta penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bidang Kehormatan Partai, Bambang Sukarno berharap di HUT ke 49 tahun ini kedepannya PDI Perjuangan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Kemarin sudah memenangkan pemilu, jadi pada pemilu 2024 nanti Insyaallah jika Allah mengizinkan PDI Perjuangan bisa kembali memimpin. Sehingga dapat memberikan kesejahteraan dan manfaat bagi Indonesia,” ucap Bambang Sukarno.

Hadir pula sejumlah pimpinan PDI Perjuangan lainnya yakni Wakil Ketua Bidang Tani Nok Farkhatun Misbah dan Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan Bona Ventura Sulistiana, serta 200 peserta dari Sekretariat, Badan dan Organisasi Sayap PDI Perjuangan Jateng. (RI)

Tinggalkan Balasan