Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Perlihatkan Wajah Keriput, Luna Maya Dipuji Netizen

×

Perlihatkan Wajah Keriput, Luna Maya Dipuji Netizen

Sebarkan artikel ini
luna maya
Luna Maya. (tangkapan layar: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA, beritajateng.tvLuna Maya belakangan ini tengah menjadi objek perbincangan publik. Selain karena film Panggonan Wingit yang ia bintangi rilis hari ini, ia juga memperlihatkan keriput di wajahnya.

Luna Maya tampaknya tak ambil pusing tentang keriput di wajahnya, ia justru malah memperlihatkannya di media sosial.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan 38 juta followers di Instagram, Luna Maya membuka live di platform sosial media itu dan memamerkan kulit wajahnya yang asli.

Tak umum bagi para artis menunjukkan wajah aslinya di depan publik. Namun, Luna Maya, yang terkenal dengan kecantikannya itu menunjukkan hal tersebut.

Dalam live Instagram pribadinya, @lunamaya, artis cantik berusia 40 tahun itu menunjukkan adanya keriput di bawah mata. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan pipinya yang sudah tampak flek.

“Udah kelihatan ada keriput, ada flek-flek. Udah mulai turun mukanya, udah mulai tua. It’s okay,” kata Luna Maya dalam video yang dibagikan ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, baru-baru ini.

BACA JUGA: Kisah Semarangker Bantu Proses Syuting Film Horor, dari Uji Nyali hingga Film Suzzanna Bareng Luna Maya

Selain itu, aktris itu yang menyadari bahwa kulitnya sudah tampak keriput dan flek itu mengaku masih dalam masa perawatan khusus. 

Tinggalkan Balasan