Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNasional

Program Umroh Gratis with Access by KAI Tahap 2 Kembali Digelar

×

Program Umroh Gratis with Access by KAI Tahap 2 Kembali Digelar

Sebarkan artikel ini
Umroh Gratis with Access by KAI
PT Kereta Api Indonesia kembali menggelar program Umroh gratis with Access by KAI pada periode Juli-Desember 2023. (Doc. PT KAI)

SEMARANG, beritajateng.tv – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar program Umroh gratis with Access by KAI Tahap 2 di tahun 2023.

Pelanggan KAI berkesempatan untuk berangkat umroh gratis with Access by KAI selama periode Juli sampai dengan Desember 2023. Pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi Access by KAI.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko menyampaikan bahwa program undian Umroh tahap kedua di tahun 2023 ini KAI selenggarakan sebagai wujud apresiasi.

Apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member Access by KAI di Indonesia. “KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci, ” ujar Ixfan.

Terlebih, lanjut Ixfan, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri. Termasuk untuk keperluan Umroh juga mendapat pembatasan.

“Terdapat 2 pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh,” kata Ixfan.

Hadiah Umroh dapat di alihkan kepada orang lain, namun tidak dapat di uangkan. “Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant, ” imbuhnya.

Pengundian Umrog gratis with Access by KAI akan berlangsung pada awal Januari 2024. Tentunya dengan saksi oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait.

Tinggalkan Balasan