Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Rajin Menabung di Bank Jateng, Perangkat Desa di Cilacap Ini Bawa Pulang Xpander

×

Rajin Menabung di Bank Jateng, Perangkat Desa di Cilacap Ini Bawa Pulang Xpander

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Cilacap
Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar menyerahkan hadiah mobil Mitsubishi Xpander ke nasabah Bank Jateng yang beruntung. (Humas Bank Jateng)

CILACAP, beritajateng.tv – Penjabat (Pj) Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar menyerahkan hadiah utama undian Tabungan Bima Tahap II Bank Jateng berupa satu mobil Mitsubishi Xpander. Pemenangnya adalah seorang perangkat desa yang selama ini setia menabung di Bank Jateng.

Penyerahan berlangsung secara simbolis di Kantor Bank Jateng Cabang Cilacap, belum lama ini. Nasabah beruntung tersebut adalah Juniar Hanggara yang sehari-hari bekerja sebagai perangkat desa di Desa Jambusari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Juniar mengungkapkan rasa syukurnya karena berhak membawa pulang hadiah utama undian dari Bank Jateng.

BACA JUGA: Pemkab Cilacap Terima Bantuan Penanganan Stunting dari Bank Jateng

”Alhamdulillah, saya bersyukur atas hadiahnya. Terimakasih Bank Jateng,” kata Juniar.

Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar usai menyerahkan hadiah, mengapreasiasi kinerja bank plat merah yang telah menjadi mitra Pemkab Cilacap tersebut. Ia menganggap Bank Jateng memiliki komitmen yang baik dalam melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

”Sekarang ini marak pinjaman online dengan persyaratan yang cukup memberatkan. Semestinya Bank Jateng dapat hadir dan menjembatani ini. Memberikan pinjaman bagi masyarakat maupun pelaku UKM yang membutuhkan dengan persyaratan ringan,” papar Yunita.

Tinggalkan Balasan