Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Rayakan Anniversary ke-7, Power Swing Semarang Ajak Masyarakat Jajal Swing Yoga

×

Rayakan Anniversary ke-7, Power Swing Semarang Ajak Masyarakat Jajal Swing Yoga

Sebarkan artikel ini
Power Swing Semarang
Power Swing Semarang menggelar Swing Yoga untuk masyarakat umum di Power Swing Studio, Grand Candi Hotel Semarang. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Power Swing Semarang merayakan ulang tahun ke-7 pada hari Senin. Kegiatan yang terbuka untuk umum ini di gelar di Power Swing Studio, Grand Candi Hotel Semarang. Jl. Sisingamangaraja No. 16, Semarang.

Dalam perayaan hari jadinya ke-7, Power Swing Semarang mengajak masyarakat untuk mencoba olahraga yang gerakannya merupakan perpaduan dari berbagai macam olahraga lain seperti yoga, pilates, dan gymnastic tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mengambil tema “Inversion: Reveal The Secret Recipe of Well-built Spine”, peserta yang hadir di minta untuk melakukan salah satu gerakan swing yoga yang cukup menantang, yaitu inversion.

Sebagai informasi, inversion yaitu gerakan bergelantung pada hammock, dengan posisi kepala berada di bawah.

Ridwan, trainer Power Swing menjelaskan bahwa gerakan inversion memiliki banyak manfaat bagus untuk tubuh.

Selain memperkuat tulang belakang, inversion dapat menambah fleksibilitas tubuh para pelaku swing yoga. Inversion juga memberikan manfaat yang tidak dapat di berikan pada olahraga-olahraga yang berpijak pada tanah.

Ridwan menambahkan apabila di lakukan secara rutin, gerakan inversion dapat membentuk postur tubuh yang ideal dan mengurangi penuaan dini. Hal ini juga sesuai slogannya yaitu ‘love your spine, live longer and be happy’.

Tinggalkan Balasan