Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Rayakan Imlek dengan Menu Spesial Tahun Naga di Gets Hotel Semarang

×

Rayakan Imlek dengan Menu Spesial Tahun Naga di Gets Hotel Semarang

Sebarkan artikel ini
Imlek Gets Hotel Semarang
Menu Spesial Salad Kombinasi (Yu Sheng) yang cara makannya dengan di angkat setinggi mungkin saat perayaan Imlek di Gets Hotel Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menyambut Hari Raya Imlek, Gets Hotel Semarang menyiapkan paket promo menu spesial bertema Year of The Wood Dragon (Tahun Naga).

Perayaan Imlek merupakan pergantian tahun yang sangat masyarakat Tionghoa tunggu, bahkan juga oleh masyarakat umum lainnya pun ikut juga meratakan perayaan ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Perayaan Imlek Tahun 2024 ini akan jatuh pada 9 Februari 2024 atau tahun 2575, biasanya masyarakat akan merayakan bersama keluarga, teman, hingga rekan kantor.

Gets Hotel Semarang menyediakan promo paket dinner perayaan imlek bersama keluarga, maupun pasangan bahkan rekan kerja kantor.

Beragam menu pilihan Gets Hotel Semarang siapkan, mulai dari Salad Kombinasi (Yu Sheng). Salad ini memadukan berbagai unsur seperti unsur api, air, angin dan langit. Di mana sebelum mengonsumsinya terlebih dahulu di angkat setinggi-tingginya.

Eksekutif Chef Gets Hotel Semarang, Susanto menjelaskan bahwa menu spesial hadir pada perayaan Hari Raya Imlek kali ini yakni Tahun Naga.

Menu Spesial Imlek di Gets Hotel Semarang

“Menu spesial kami yaitu Salad Kombinasi, karena memadukan unsur air, api, angin dan langit. Salad ini menyesuaikan tahun naga dan ini merupakan kesinambungan mulai appetizer hingga dessert. Ada keterikatan dengan menu Imlek tahun ini,” kata Susanto usai Grand Launching Year of The Wood Dragon Gets Hotel.

Susanto menyebut, untuk menu main course di Gets Hotel menghadirkan menu chicken butter mix. “Chicken Butter Mix ini kami memilih Ayam dengan ukuran medium. Memadukan cita rasa manis, dengan kombinasi susu dan butter yang menjadi ciri khas yang ada di restoran Gets,” kata dia.

Tinggalkan Balasan