Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Rekomendasi Film Netflix Terbaru Juni 2023, Wajib Masuk List

×

Rekomendasi Film Netflix Terbaru Juni 2023, Wajib Masuk List

Sebarkan artikel ini
rekomendasi film Netflix terbaru
Ilustrasi. Rekomendasi film Netflix terbaru Juni 2023. Sumber: freepik.

SEMARANG, beritajateng.tv – Menonton film merupakan salah satu kegiatan menarik untuk menghilangkan stres dan kepenatan. Saat ini, kamu dapat menikmati rekomendasi film Netflix terbaru di mana saja berkat layanan streaming video on demand seperti Netflix.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu long weekend dengan menonton film, berikut ini adalah rekomendasi film Netflix terbaru untuk bulan Juni 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rekomendasi film Netflix terbaru bulan Juni 2023

1. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Pertama, Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang merupakan film keluarga bergenre drama asal Indonesia arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini yang tayang pada tahun 2020.

Film dengan cast Jerome Kurnia, Sheila Dara Aisha, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo ini mengisahkan tentang Aurora (Sheila Dara Aisha) yang menemukan tambatan hati yang memiliki visi sejalan dengannya di London, yaitu Jem (Ganindra Bimo). Namun, Aurora kemudian menemukan sisi lain dari Jem yang membuatnya harus mengorbankan kuliah dan mimpinya. Anda bisa menonton film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang ini di Netflix mulai 1 Juni 2023.

2. The Prince of Egypt

Rekomendasi film Netflix terbaru selanjutnya yakni The Prince of Egypt. The Prince of Egypt merupakan karya DreamWorks Picture dan DreamWorks Animation hasil garapan sutradara Brenda Chapman, Steve Hickner, dan Simon Well. Film ini memiliki pengisi suara seperti Val Kilmer, Ralph Fiennes, Sandra Bullock, Steve Martin, dan lainnya.

Film ini mengisahkan kisah Musa yang lahir sebagai budak, tetapi dibesarkan sebagai putra Firaun. Ia memimpin orang Ibrani keluar dari perbudakan menuju kebebasan. Film ini bisa Anda tonton mulai 1 Juni 2023.

3. Kembang Api

Ketiga, Kembang Api. Kembang Api adalah film drama hasil garapan Herwin Novianto dan diperankan oleh Marsha Timothy, Agus Ringgo, Donny Damara, dan Hanggini. Film ini mengisahkan empat orang yang berniat mengakhiri hidup dengan meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api, tetapi setiap kali meledak, mereka tidak mati dan kembali ke kondisi awal. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 30 Juni 2023.

4. Extraction 2

Selanjutnya, rekomendasi film Netflix terbaru yakni Film Extraction 2. Film Extraction 2 adalah film thriller dan aksi hasil garapan sutradara Sam Hargrave, ditulis oleh Joe Russo, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth. Film ini mengisahkan Tyler Rake (Chris Hemsworth), mantan operator SAS Australia yang menjadi tentara bayaran. Ia kembali bertugas untuk menyelamatkan keluarga gangster yang keja. Anda bisa menonton film ini mulai 16 Juni 2023.

5. Nimona

Tinggalkan Balasan