Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Sampai Luka Serius, Pemotor Tertimpa Tiang Listrik Roboh di Tengah Jalan Blora, Begini Kronologinya

×

Sampai Luka Serius, Pemotor Tertimpa Tiang Listrik Roboh di Tengah Jalan Blora, Begini Kronologinya

Sebarkan artikel ini
Tiang Listrik Roboh
Lokasi kejadian tiang listrik roboh menimpa pemotor di Jalan Blora-Cepu, Desa Sambong, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Jumat, 5 April 2024. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Seorang pengendara motor bernomor polisi K 5992 JE mengalami nasib nahas setelah tertimpa tiang listrik roboh di Blora.

Insiden ini terjadi di Jalan Blora-Cepu, tepatnya di Desa Sambong, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Jumat, 5 April 2024 sekitar pukul 04.45 WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Korban yang belum diketahui identitasnya ini pun mengalami luka serius di kepala bagian belakang.

Saat kejadian, korban melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, tiba-tiba tiang listrik roboh dan menimpa roda depan motornya.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Pria Sudah Membusuk di Dalam Rumah di Blora, Ini Kata Polisi

Karena tidak dapat mengendalikan laju motornya, korban terjatuh dan mengalami luka serius. Korban yang masih hidup langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cepu.

Terlihat di lokasi kejadian, terdapat dua tiang listrik yang roboh. Satu tiang menimpa pengendara motor dan satu tiang lainnya masih dalam posisi miring.

Petugas dari kepolisian dan PLN yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi tiang listrik yang roboh tersebut. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat selama beberapa jam.

Tinggalkan Balasan