Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Selain Badarawuhi di Desa Penari, Ini Film-film yang Dibintangi Aulia Sarah

×

Selain Badarawuhi di Desa Penari, Ini Film-film yang Dibintangi Aulia Sarah

Sebarkan artikel ini
sarah aulia
Aulia Sarah (X/@chaewonilkom)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Aulia Sarah tengah mencuat setelah ia menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Badarawuhi dalam film terlaris di Indonesia, KKN di Desa Penari (2022).

Ia kemudian menarik perhatian publik kembali dengan perannya sebagai sosok Badarawuhi untuk film Badarawuhi di Desa Penari (2024) saat momen Lebaran tahun ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sejak saat itu, banyak warganet yang memuji kemampuan akting dari aktris cantik tersebut. Pesona Aulia Sarah ini pun juga membuat penggemarnya terus membicarakannya di media sosial.

Meski aktris 32 tahun ini lebih sering membintangi film horor dalam beberapa tahun terakhir, ternyata Aulia Sarah sebelumnya lebih sering membintangi film drama hingga romance, lho.

Apa saja film-film yang Aulia Sarah bintangi itu? Berikut judul filmnya.

1. Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014)

Melansir dari IMDb, film ini mengangkat kisah nyata perjalanan cinta dan perjuangan hidup pelukis pasir, Ahmad Hizalul Fikri (Reza Rahadian). Pemuda asal Garut ini berasal dari keluarga miskin penjual ikan asin yang tinggal di pesisir pantai.

Ia memutuskan pergi ke kota untuk meraih kesuksesan dengan menjual lukisan hasil karyanya agar dapat melanjutkan kuliah. Meskipun keinginannya ditentang sang ayah, tetapi ia tetap bertekad kuat.

Selain Reza Rahadian, film karya sutradara Fransiska Fiorella ini juga dibintangi oleh Didi Petet, Ibnu Jamil, Aulia Sarah, dan Renata Kusmanto.

2. Waktu Mahgrib (2023)

Sebelum membintangi Badarawuhi di Desa Penari, bintang utama film Badarawuhi itu tampil lebih dahulu dalam Waktu Maghrib, karya sutradara Sidharta Tata. Film ini mengisahkan tentang teror supranatural tiga orang sahabat di desa terpencil. Mereka sering terlambat datang ke sekolah dan membuat kesal salah satu guru, Bu Woro karena bertempat tinggal di daerah terpencil.

Bintang film Waktu Mahgrib selain Aulia Sarah adalah Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Andri Mashadi.

Tinggalkan Balasan