Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews Update

Semangat Bangkit Pasca Pandemi Lewat Excelsior Anniversary ke-25 Grand Candi Hotel

×

Semangat Bangkit Pasca Pandemi Lewat Excelsior Anniversary ke-25 Grand Candi Hotel

Sebarkan artikel ini
Potong tumpeng perayaan Anniversary ke 25 tahun Grand Candi Hotel Semarang. /Foto: Istimewa.

Semarang, 17/1 (BeritaJateng.tv) – Grand Candi Hotel Semarang resmi berulang tahun ke 25 tahun pada 15 Januari 2023 kemarin. Merayakan tahun peraknya, Grand Candi Hotel mengusung sebuah semangat kebangkitan pasca tahun pandemi yang bertajuk Excelsior.

Public Relations Grand Candi Hotel, Immanuel Teja Kumala menyatakan, Excelsior dipilih karena memiliki arti sebuah usaha untuk meraih kemuliaan yang lebih tinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya memberikan semangat untuk melayani tamu dengan lebih prima. Menurutnya, melalui Excelsior Grand Candi Hotel ingin memberikan semangat kepada semua sektor dan semua orang yang terdampak pandemi Covid-19 dalam beberapa tahun terakhir.

“Mengingatkan bahwa kita semua adalah para pemenang yang berhasil menaklukan masa-masa sulit.

Sekarang saatnya kita semua untuk bangkit. Mengejar ketertinggalan dan harapan-harapan yang tertunda selama pandemi,” katanya.

Dalam merayakan HUT ke-25 ini, Grand Candi Hotel juga mengadakan acara selebrasi dan syukuran, Senin (16/1).

Rangkaian acara selebrasi dibuka dengan sambutan dari General Manager Julia SKB, pemutaran video yang menampilkan perjuangan para hotelier di masa-masa pandemi, diikuti dengan pembacaan doa, dan seremoni pelepasan tujuh merpati putih yang memiliki simbol membubungkan semua doa dan harapan.

Dalam acara selebrasi tersebut, Grand Candi Hotel juga berkesempatan mengajak tamu undangan merasakan one-stop culinary experience yang ditawarkan Grand Candi.

Tinggalkan Balasan