Semangat Bangkit Pasca Pandemi Lewat Excelsior Anniversary ke-25 Grand Candi Hotel

Potong tumpeng perayaan Anniversary ke 25 tahun Grand Candi Hotel Semarang. /Foto: Istimewa.

Semarang, 17/1 (BeritaJateng.tv) – Grand Candi Hotel Semarang resmi berulang tahun ke 25 tahun pada 15 Januari 2023 kemarin. Merayakan tahun peraknya, Grand Candi Hotel mengusung sebuah semangat kebangkitan pasca tahun pandemi yang bertajuk Excelsior.

Public Relations Grand Candi Hotel, Immanuel Teja Kumala menyatakan, Excelsior dipilih karena memiliki arti sebuah usaha untuk meraih kemuliaan yang lebih tinggi.

Tak hanya memberikan semangat untuk melayani tamu dengan lebih prima. Menurutnya, melalui Excelsior Grand Candi Hotel ingin memberikan semangat kepada semua sektor dan semua orang yang terdampak pandemi Covid-19 dalam beberapa tahun terakhir.

“Mengingatkan bahwa kita semua adalah para pemenang yang berhasil menaklukan masa-masa sulit.

Sekarang saatnya kita semua untuk bangkit. Mengejar ketertinggalan dan harapan-harapan yang tertunda selama pandemi,” katanya.

Dalam merayakan HUT ke-25 ini, Grand Candi Hotel juga mengadakan acara selebrasi dan syukuran, Senin (16/1).

Rangkaian acara selebrasi dibuka dengan sambutan dari General Manager Julia SKB, pemutaran video yang menampilkan perjuangan para hotelier di masa-masa pandemi, diikuti dengan pembacaan doa, dan seremoni pelepasan tujuh merpati putih yang memiliki simbol membubungkan semua doa dan harapan.

Dalam acara selebrasi tersebut, Grand Candi Hotel juga berkesempatan mengajak tamu undangan merasakan one-stop culinary experience yang ditawarkan Grand Candi.

Mulai dari Xiang Yuen corner yang menyajikan beragam hidangan otentik ala Cantonese dan Szechuan. Kafe Flamboyan corner yang menghidangkan menu-menu andalan western dan nusantara. Dan juga Teratai Lounge corner yang menyuguhkan beragam jenis minuman seperti kopi, jus, mocktail, dan juga wine.

Immanuel Teja pada kesempatan itu mempresentasikan rangkaian agenda promo Grand Candi Hotel sepanjang tahun 2023.

Mulai dari promo Imlek Sincia Dinner yang dibanderol dengan harga Rp 1.500.000 Nett/Meja (untuk 6 orang), Valentine romantic dinner di lantai tertinggi Grand Candi Hotel, promo paket wedding dengan harga Rp 24.000.000 Nett/100 pax, jaminan harga kamar paling terjangkau melalui reservasi website, sampai dengan promo buka puasa bersama di bulan Ramadan yang diberi tajuk Iftar Picnic.

Selain mengadakan acara selebrasi, Grand Candi Hotel juga menebar semarak anniversary ke-25 tahun bersama lebih dari 11 ribu followers Instagram mereka.

Melalui Specta Giveaway, Grand Candi Hotel bagi-bagi voucher dan hadiah yang dilakukan selama hampir sepekan.

Mulai dari tanggal 9-13 Januari 2023 lalu, Grand Candi Hotel mengadakan quiz melalui live Instagram tiga kali sehari, setiap pukul 09.00, 13.00, 16.00 WIB.

Live quiz yang terbuka untuk publik tersebut berhadiah merchandise resmi, voucher berenang, voucher sarapan, voucher membership gym, voucher potongan harga, sampai dengan voucher menginap. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan