Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Semarang Jadi Penyelenggara Pengembangan Kompetensi ASN Terbaik di Jawa Tengah

×

Semarang Jadi Penyelenggara Pengembangan Kompetensi ASN Terbaik di Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini
Pengembangan Kompetensi
Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menerima langsung penghargaan kota Semarang sebagai penyelenggara pengembangan kompetensi ASN terbaik di Jateng, Senin 14 Agustus 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kota Semarang di nobatkan sebagai Kota terbaik se-Jawa Tengah dalam hal penyelenggara Bangkom Pengembangan Kompetensi Se-Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023.

Penghargaan bertajuk Bangkom Jateng Award 2023 tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kepada Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita sapaan akrabnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara penghargaan pengembangan kompetensi berlangsung di Gedung Sasana Widya Praja BPSDMD, Senin 14 Agustus 2023.

Bangkom Jateng Award merupakan kegiatan bergengsi yang di adakan setiap tahun dengan nama sebelumnya adalah BPSDMD Jateng Award.

Dalam kegiatan yang bertema “Akselerasi Pengembangan Kompetensi mewujudkan ASN dengan Kinerja Berdampak” tersebut.

Walikota perempuan pertama di kota Semarang mengungkapkan rasa syukurnya karena kota Semarang menjadi kota terbaik dalam penyelenggaraan Bangkom tahun ini.

Menurutnya, dengan memperoleh apresiasi tersebut dapat menjadi pendorong dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan