Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Semarang Sales Hits Bagikan 2.000 Takjil untuk Pengguna Jalan

×

Semarang Sales Hits Bagikan 2.000 Takjil untuk Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Semarang Sales Hits Bagikan 2.000 Takjil untuk Pengguna Jalan
Puluhan hotel di Semarang berbagi kebahagiaan membagikan 2000 takjil untuk pengguna jalan di Sampookong. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Puluhan anggota komunitas Semarang Sales Hits (SSH) membagikan sekitar 2.000 aneka macam takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Pembagian takjil berlangsung di depan halaman obyek wisata Sam poo Kong yang berada di Jalan Simongan No. 129 Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ribuan takjil itu hasil patungan dari 35 hotel dari Hotel Semarang bagian timur, utara, tengah, selatan. Hingga Semarang bagian barat dan 1 obyek wisata Sam Poo Kong yang tergabung dalam Semarang Sales Hits (SSH)

Mereka berjejer di sepanjang halaman depan Sam poo kong mulai pukul 16.00 WIB. Ada di sisi kanan maupun kiri jalan, siap membagikan secara cuma-cuma menu ringan menyegerakan berbuka puasa.

Tak segan para sales itu turun kejalan, menyapa para penguna jalan yang melintas, menawarkan, lalu memberikan.

Sambutan hangat para pengguna jalan bersambut, takjil terbagi merata. Mereka ada pengendara motor, mobil, sampai angkutan umum bergembira sore itu.

“Kami para sales hotel dan sales obyek wisata sampookong sudah menjadi bagian dari warga Semarang. Ada 2 ribu takjil gratis hasil patungan berhasil kami kumpulkan dalam waktu tak lebih dari 4 hari,” tutur Ticko Dieng, koordinator acara Berbagi 2000 Takjil.

Semarang Sales Hits Berbagi

Ticko menyebut, ribuan takjil sebagai wujud dunia perhotelan dan pariwisata berpartisipasi kepada para pengguna jalan. Yang tengah berpuasa untuk lebih mudah mendapatkan sajian berbuka puasa.

Tinggalkan Balasan