Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePariwisata

Seru dan Menantang, Lomba Mancing Forwakot Diharapkan Jadi Agenda Rutin Tahunan

×

Seru dan Menantang, Lomba Mancing Forwakot Diharapkan Jadi Agenda Rutin Tahunan

Sebarkan artikel ini

Forwakot Semarang Menggelar Lomba Kita Mancing Asik Diikuti 150 Pemancing

Wali Kota Semarang membuka lomba Mancing bertajuk "Kita Mancing Asik" dalam rangka Festival HPN 2023 dan HUT Kota Semarang yang ke 476 yang diinisiasi Forum Wartawan Balaikota (Forwakot) Semarang di Polder Tawang, Sabtu (18/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 18/3 (beritajateng.tv) – Event Lomba Mancing bertajuk “Kita Mancing Asik” digelar Forum Wartawan Balaikota Semarang (Forwakot) bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kota Semarang bertempat di Polder Tawang Semarang berjalan dengan sukses dan lancar, Sabtu (18/3/2023).

Sebelum lomba mancing dimulai, dengan ditandai dengan pelepasan ikan dan pelemparan joran secara simbolis oleh Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu didampingi jajarannya, management KAI dan tamu undangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebanyak 150 angler yang telah berada di lapaknya masing-masing langsung antusias melemparkan joran untuk memperoleh strike yang pertama kali sampai usai acara. Lomba mancing dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Meski, peserta harus rela berada di bawah terik matahari di kawasan Kota Lama Semarang tak menyurutkan semangat peserta beradu dari sisi teknik dan non teknik.

Ketua Forwakot sekaligus Koordinator lomba mancing, Adennyar Wicaksono mengatakan, bahwa event lomba mancing Kita Mancing Asik berjalan sesuai rencana dan berlangsung lancar.

“Alhamdulillah acara event lomba mancing kali ini berjalan tertib dan lancar. Dan disambut antusias oleh peserta dari awal sampai akhir acara. Semoga event lomba mancing ini bisa diadakan dan menjadi agenda rutin tahunan di Kota Semarang,” terangnya, Sabtu (18/3/2023).

Dikatakan dia, pihaknya sangat terbuka untuk diajak berkolaborasi dengan Pemkot Semarang, maupun pihak lainnya untuk kegiatan event lainnya. Dan event lomba mancing ini ikut memeriahkan berbagai acara di Kota Semarang dan menjalin silaturahmi serta mengakrabkan kalangan jurnalis dengan semua mitra.

“Event lomba mancing ini bagian dari upaya media ajang silaturahmi dan makin mengakrabkan dengan para mitra di Pemkot Semarang, DPRD dengan para jurnalis di Kota Semarang sekaligus ikut memeriahkan HUT Kota Semarang yang ke 476 dan Festival HPN 2023,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan