Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Sindiran Tajam Asnawi ke Mantan Kekasih Pratama Arhan Soal Hinaan: Bilang Miskin Tapi Dibiayain 

×

Sindiran Tajam Asnawi ke Mantan Kekasih Pratama Arhan Soal Hinaan: Bilang Miskin Tapi Dibiayain 

Sebarkan artikel ini
pratama arhan diejek miskin
Momen Marshella Aprilia dan kedua temannya meledek Pratama Arhan miskin di live Instagram pribadinya. (Foto: X/SeleccionINA)

JAKARTA, beritajateng.tv – Nama Asnawi, rekan Pratama Arhan di tim nasional (Timnas) baru-baru ini menjadi objek sorotan publik di jagat maya. Hal ini tak lain karena ia memberikan sindiran kepada mantan pacar Arhan yang menghina pemain asal Blora itu miskin.

Marshella Aprilia, mantan pacar Pratama Arhan itu sebelumnya membuat video live dengan temannya yang menghina sang pemain Timnas itu lelaki miskin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari video yang beredar tersebut, tampak Marshella bersama kedua temannya. Lalu, teman laki-laki yang berada di samping kanannya, terduga memberikan respon soal Pratama Arhan.

BACA JUGA:Ketangkap Main Berdua, Fuji dan Asnawi Kini Pacaran?

Sang teman pria itu tiba-tiba membahas keadaan ekonomi Pratama Arhan. Tak ragu ia mengatakan bahwa suami Azizah Salsha itu miskin.

“Pratama Arhan itu siapa? Yang miskin itu ya,” ucap Valdi Ghifari.

Mendengar hal tersebut, sontak mantan pacar Pratama dan temannya tertawa terbahak-bahak. Mereka pun terlihat berusaha untuk tidak menunjukkan ekspresinya di depan kamera di kala itu. Momen tersebut viral di sosial media.

Tak hanya itu, kabar soal video tersebut sampai ke pihak dekat Pratama Arhan, yakni temannya, Asnawi. Ia tampak memberikan pembelaan dan melakukan sindiran balik untuk Marshella.

Melalui laman Threads Instagramnya, Asnawi memberikan sindiran menohok atas ucapan teman Marshella itu.

“Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain, chuaks,” tulisnya.

BACA JUGA:Sering Ditanyai Soal Materi, Ternyata Jam Tangan Pratama Arhan Tembus Segini

Dari sana, muncul juga sebuah komentar dari pesepak bola itu yang meninggalkan emoticon tutup mulut.

Bahkan, hal ini sempat menjadi trending di X baru-baru ini. Tak sedikit warganet yang membela Arhan atas video tersebut. Menurut mereka, tindakan mantan pacar pesepak bola itu kurang terpuji.

Tinggalkan Balasan