Sukseskan Presidensi G20, LPS Siap Dukung Meeting Forum CEO Bloomberg 2022

Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih dan Sales Director South East Asia Bloomberg, David Hearn dalam acara Penandatanganan Sponsor dan Kick-Off Meeting Forum CEO Bloomberg . (Bloomberg)

JAKARTA, 23/7 (beritajateng.tv) – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melakukan Penandatanganan Sponsor dan Kick-Off Meeting Forum CEO Bloomberg.

Sebagai bagian atau side event dari Presidensi G20 mendatang, Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 dipandang sebagai ajang pertemuan penting para CEO terkemuka di dunia, yang diharapkan akan ada implementasi investasi yang riil yang masuk ke Indonesia.

“Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan G20 lebih relevan dan penting, apresiasi kami kepada tim Bloomberg karena telah menyediakan platform bagi kami untuk mendorong diskusi tentang agenda prioritas global,” ujar Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih dalam acara Penandatanganan yang dihadiri perwakilan dari Bloomberg antara lain, Sales Director South East Asia, David Hearn, dan Sales Director South East Asia Kavitha Subramanyam, Selasa (19/7/2022).

Nantinya, melalui Meeting Forum CEO Bloomberg 2022, LPS berkeyakinan forum ini akan memfasilitasi transisi menuju ekonomi hijau serta pengembangan kota hijau pintar, terutama untuk ibu kota baru Indonesia.

“Kami berharap acara yang diresmikan hari ini akan membantu mendekatkan kemitraan LPS-Bloomberg menuju tujuan G20 pada tahun 2022 dan di tahun-tahun mendatang. Terpenting, forum ini diharapkan bisa menjadi katalis investasi di bidang kesehatan dan investasi di ibu kota baru “Green Smart City” Indonesia yang akan datang,” jelasnya.

Lana pun kembali menekankan, bahwa dalam forum multilateral strategis Presidensi G20, Indonesia tidak akan sekadar seremonial, terlebih sebagai tuan rumah, Indonesia juga mendapat kehormatan sebagai Ketua G20.

“Indonesia mendorong negara-negara G20 untuk mengambil tindakan nyata, dan saya berharap hal yang sama berlaku untuk Meeting Forum CEO Bloomberg,” pungkasnya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.