Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Terpilih Jadi Ketua AMSI Jateng 2024-2028, Nurkholis: Ini Jabatan yang Amanah

×

Terpilih Jadi Ketua AMSI Jateng 2024-2028, Nurkholis: Ini Jabatan yang Amanah

Sebarkan artikel ini
AMSI jateng
Nurkholis (kanan) dan Deka Hendratmanto (kiri) sebagai ketua dan sekretaris AMSI Jateng periode 2024-2028. (AMSI Jateng)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Tengah (Jateng), Nurkholis kembali terpilih. Berdasarkan hasil Konferwil III AMSI Jateng yang berlokasi di Hotel KHAS, Kota Semarang, Rabu 28 Februari 2024, nama Nurkholis banyak diserukan oleh anggota AMSI Jateng yang hadir dalam acara itu.

Dari hasil tersebut, Nurkholis kini mengemban posisi sebagai Ketua AMSI Jateng periode 2024-2028.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain Nurkholis, nama Deka Hendratmanto juga banyak diserukan oleh anggota yang hadir. Dari hasil musyawarah, Deka menduduki jabatan Sekretaris AMSI Jateng periode 2024-2028 yang akan mendampingi Nurkholis.

BACA JUGA: Tingkatkan Kepercayaan Publik, Diskusi Trustworthy AMSI Jateng Gandeng KPU Hingga Akademisi

Usai pengumuman Ketua AMSI Jateng 2024-2028 tersebut, Nurkholis kemudian menyampaikan sedikit pidatonya. Baginya, jabatan ini merupakan amanah yang cukup berat namun harus ia jalankan sebaik mungkin.

“Ketua dan Sekretaris AMSI ini jabatan yang amanah sekaligus cukup besar. Sekali lagi kami sampaikan, jabatan ini tidak bergaji, justru harus menghidupi. Jadi ini posisi yang sangat berat, yang harus kami terima,” ungkap Nurkholis.

Program kerja AMSI Jateng

Direktur media siber beritajateng.tv itu mengungkap pihaknya beserta struktur kepengurusan mendatang akan menyelesaikan program kerja. Baik program kerja yang telah tersusun sebelumnya maupun program kerja yang baru.

Tinggalkan Balasan