Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Terungkap! Ternyata ini yang Terjadi Usai Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, Bikin Haru Semua Warganet

×

Terungkap! Ternyata ini yang Terjadi Usai Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, Bikin Haru Semua Warganet

Sebarkan artikel ini
BCL
Gambar pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. (Foto: Instagram/@bcltikoaryawardhana)

SEMARANG, beritajateng.tv – BCL atau Bunga Cita Lestari kini menjadi sorotan para warganet usai menyelenggarakan pernikahan keduanya dengan Tiko Aryawardhana. Setelah cukup lama kepergian Ashraf Sinclair akhirnya ia dapat kembali membuka hati untuk menata hidupnya menjadi lebih baik.

Meskipun pernikahan keduanya tersebut berlangsung secara tertutup, namun beberapa momen tersebar begitu meluas ke sosial media. Tak heran apabila banyak warganet yang ikut turut bahagia menyaksikan momen haru tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beberapa hal yang terjadi usah pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana yang berlangsung pada hari Sabtu Desember 2023.

BACA JUGA: 5 Fakta Paling Menarik Soal Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali

1. Kehadiran Keluarga Ashraf Sinclair di Pernikahan BCL

Suasana haru melingkupi saat momen pernikahan BCL dan Tiko, terutama ketika keluarga mendiang Ashraf turut hadir. Ayah dan ibu mertua Bunga dari pihak Ashraf turut serta dalam semua tahap prosesi akad nikah, termasuk penyerahan janur, upacara sungkeman, dan resepsi pernikahan. Kehadiran istimewa ini menggambarkan peran mereka sebagai wali atau orang tua BCL.

Pada akhir acara akad nikah, Bunga dan Tiko juga melakukan sungkeman bersama orang tua Ashraf Sinclair, yaitu Mohamed Anthony dan Khadijah Abdul Rahman. Momen tersebut tidak hanya penuh haru, tetapi juga terlihat sangat manis. Keakraban di antara mereka berhasil menarik perhatian publik dan menyentuh hati banyak orang.

2. Pesan Haru Teruntuk BCL

Khadijah Abdul Rahman, ibu dari mendiang Ashraf Sinclair, mengungkapkan pesan yang menyentuh untuk Bunga.

“Dengan rasa syukur Alhamdulillah, putriku tercinta Bunga kini bersatu dengan Tiko. Sebuah anugerah indah dari Allah swt, untuk dicintai, diurus, dan menjadi ayah bagi Noah. Amin,” demikian tulisnya dalam keterangan foto pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko.

Tinggalkan Balasan