Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Tinggal 3 Laga Tersisa di Liga 1, Posisi 4 Besar PSIS Semarang Terancam, Ini Kata Gilbert Agius

×

Tinggal 3 Laga Tersisa di Liga 1, Posisi 4 Besar PSIS Semarang Terancam, Ini Kata Gilbert Agius

Sebarkan artikel ini
PSM PSIS | Peluang PSIS
Laga Liga 1 2023/24 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar, Selasa, 16 April 2024 malam. (Foto: Instagram/@psisfcofficial)

SEMARANG, beritajateng.tv – Posisi PSIS Semarang di peringkat empat besar klasemen Liga 1 2023/2024 terancam. Hal ini terjadi lantaran dalam pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ke-31, PSIS harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3.

Padahal, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa, 16 April 2024 lalu, PSIS sempat memimpin terlebih dahulu di babak pertama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Gol PSIS satu-satunya ini dicetak oleh Tri Setiawan pada menit ke-29, setelah mendapatkan umpan dari Taisei Marukawa.

Namun, di babak kedua, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak tiga gol melalui Kenzo Nambu pada menit ke-58 dan Yakob Sayuri pada menit ke-62 dan ke-83.

BACA JUGA: Sempat Unggul di Babak Pertama, PSIS Semarang Malah Berakhir Tunduk 1-3 dari PSM Makassar

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, mengungkapkan rasa kekecewaannya atas kekalahan tersebut. Keunggulan PSIS pada babak pertama tak mampu tim pertahankan, dan dua kesalahan individu pada babak kedua berujung pada gol bagi PSM.

“Kami berhasil mengontrol pertandingan dan mencetak satu gol pada babak pertama. Namun, di babak kedua, kami melakukan dua kesalahan individu yang mengakibatkan gol bagi PSM,” tuturnya dalam pernyataan resmi, Rabu, 17 April 2024.

Selain itu, Agius juga mengakui keunggulan tim lawan, PSM Makassar.

Tinggalkan Balasan