Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Tinggalkan PSIS Semarang, Pratama Arhan Direkrut Klub Tokyo Verdy Jepang

×

Tinggalkan PSIS Semarang, Pratama Arhan Direkrut Klub Tokyo Verdy Jepang

Sebarkan artikel ini
Pratama Arhan Alif Rifai.

Semarang, 16/2 (BeritaJateng.tv) – PSIS Semarang resmi melepas salah satu pemain muda berbakat, Pratama Arhan Alif Rifai ke klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menjelaskan bahwa sesuai komitmen PSIS, Pratama Arhan dilepas ke Tokyo Verdy tanpa fee transfer. Hal ini sebagai wujud dukungan PSIS kepada pemain berbakatnya untuk berkarir di luar negeri yang muaranya dapat menghantarkan prestasi bagi Timnas Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (16/2).

“Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami lepas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karir Arhan. Hal ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang,” lanjutnya.

Yoyok Sukawi juga menjelaskan bahwa Arhan sendiri selama berkarir di luar negeri tetap menjadi bagian PSIS dengan status sebagai brand ambassador klub untuk membantu promosi nama PSIS di kancah internasional.

“Arhan selama berada di luar negeri tetap menjadi brand ambassador PSIS dengan harapan mampu mempromosikan nama PSIS di kancah internasional. Tak hanya itu, antara kami PSIS, kemudian Arhan, dan agen Arhan telah sepakat mau sejauh mana Arhan bermain di luar negeri, saat kembali di Indonesia, Arhan kembalinya ke PSIS sebagai rumah yang telah membesarkan Arhan selama ini. Selamat Arhan, sukses selalu di Jepang dan apa yang dicitakan selalu tercapai,” pungkas Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Komisaris PSIS Junianto mengucapkan selamat kepada Arhan atas capaiannya bermain di luar negeri, tepatnya di Tokyo Verdy.

Junianto juga mendoakan supaya Arhan bisa sukses dan step by step menapaki karirnya di negeri orang.

Tinggalkan Balasan