Turnamen Mini Soccer Antar RT/RW Bambankerep – Kalipancur Pererat Team Work Warga

Turnamen Mini Soccer Antar RT/RW Bambankerep - Kalipancur Pererat Team Work Warga

Semarang, 30/8 (BeritaJareng.tv) – Masih dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 berbagai macam perayaan digelar oleh masyarakat, seperti salah satunya warga Kelurahan Bambankerep dan Kelurahan Kalipancur turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan menggelar pertandingan mini soccer yang pada finalnya berlangsung di The Arena jalan Simongan, Semarang.

Pada pertandingan mini soccer tersebut dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia, diawali dengan babak penyisihan dari beberapa tim dari RT hingga RW di kelurahan Bambankerep dan Kalipancur.

Kevin Naufal SM, selaku panitia penyelenggara sekaligus sponsor utama mengatakan bahwa kegiatan sepak bola mini soccer menyambut HUT RI ke 77 untuk mengguyubkan para warga RT hingga RW di kelurahan Bankerep dan Kalipancur, agar lebih meningkatkan “team work” kerja sama atau gotong royong.

“Ini sebagai bentuk kegiatan untuk mengundang tim – tim yang ada di dua kelurahan. Untuk lebih mengenal kerja sebuah team work, melalui olah raga mini soccer,” tutur kevin, saat ditemui di Lapangan The Arena jalan Simongan Semarang.

Pada kesempatan pertandingan final mini soccer antar RT hingga RW di kelurahan Bankerep dan Kalipancur tersebut, Ketua Koni Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara turut hadir dan menyemangati dan memotivasi para peserta kompetisi tersebut.

“Kegiatan ini termasuk memotivasi warga terutama di Babankerep dan Kalipancur. Agar tetap berolahraga, melalui olahraga minisoccer, serta juga membudayakan gaya hidup sehat,” kata Arnaz.

Lanjutnya, Arnaz mengapresiasi kegiatan “Kevin Mini Soccer”, dapat menyatukan warga masyarakat dalam bergotong royong yang lebih semarak di Kota Semarang.
“Agar lebih semarak, saya tambahkan nilai hadiahnya. setuju?,” kata Arnaz,

Sontak jawab setuju seluruh para pemain hingga suporter kesebelasan di sela laga final mini soccer, Minggu malam (28/8/2022).

Sementara untuk hadiah yang disediakan dalam kegiatan di “Kevin Mini Soccer”, terbagi dalam beberapa kategori diantaranya junior, senior dan juara umum.

Kevin menambahkan pihaknya akan melakukan berbagai event di tahun depan dengan konsep sama yakni memaknai kerja tim work atau kerja sama.

“Kita akan melakukan kegiatan dengan konsep serupa yaitu “kerja tim work” tahun depan. Saya ingin dedikasikan konsep tersebut di Kecamatan Ngaliyan, Tugu dan Mijen nantinya,” imbuh Kevin. (Ak/El)

Leave a Reply