Umumkan Pemenang Vlog Wisata, Bupati Blora: Video Juara Bakal Diunggah di Medsos Saya

Bupati menyerahkan hadiah lomba vlog wisata lokal Blora. /Foto: Heri P.

BLORA, 15/12 (BeritaJateng.Tv) – Hari ini Rabu (14/ 12) adalah pengumuman hasil pemenang lomba Vlog Wisata Lokal tingkat Pelajar se Kabupaten Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman mengatakan bahwa video pemanang lomba Vlog nanti akan di unggah di media sosial miliknya.

“Kemarin kita sudah mengadakan lomba Film tentang wisata juga, videonya bagus. Sekarang ini lomba Vlog Wisata juga. Kata panitia videonya juga bagus, nanti pemenang lomba, videonya akan tak unggah di Instagram saya, ” kata Bupati.

Ditambahkan Bupati konten seperti ini akan membantu Pemerintah untuk mengekplorasi potensi wisata di Blora.

Lomba yang diprakarsai Jurnalis Profesional di Blora ini, mendapat apresiasi positif dari Pemkab Blora.

“Saya apresiasi kegiatan ini. Semoga kedepannya bisa berkelanjutan. Karena konten semacam ini akan membantu Pemerintah mengangkat Potensi Wisata di Blora,” tuturnya.

Adapun pemenang dari perlombaan vlog tersebut yakni Ashanaira Insani dari SDN 3 Balun (Juara I), Tasya R.A dan Ghania dari SDN 3 Balun (Juara II), Avrilla Kirana Dinanty dari SDN Tempelan Blora (Juara III), dan Rabani Raya Rahmawan dari SDN 3 Balun (Juara Favorit).

Untuk jenjang SMP yakni Tatit Mukti Mahanani dari SMPN 2 Blora (Juara I), Hafizh Satria Wijaya dari SMPN 3 Cepu (Juara II), Qismika Agni dan Lutfianal Azizah dari SMP IP Albanjari (Juara III), Latifa Fitri dari SMPN 2 Blora (Juara Favorit).

Untuk jenjang SMA yakni Novegnita Velsya dari SMAN 1 Ngawen (Juara I), Trio Srikandi dari SMAN 1 Jepon (Juara II), Zalfa dari SMA IP Al Banjari (Juara III), dan Keisya Nailah dari SMAN 1 Cepu (Juara Favorit).

Selain piala, pemenang juga mendapatkan uang pembinaan total belasan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan