Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Ungkap Kelebihan dan Kekurangan Film Badarawuhi di Desa Penari 2024

×

Ungkap Kelebihan dan Kekurangan Film Badarawuhi di Desa Penari 2024

Sebarkan artikel ini
Badarawuhi di Desa Penari
Poster film horor Badarawuhi di Desa Penari. (Foto: Instagram/@kknmovie)

SEMARANG, beritajateng.tv – Badarawuhi di Desa Penari adalah salah satu film horor yang sedang diputar di bioskop pada tahun 2024. Film ini mengisahkan cerita sebelum kejadian KKN di Desa Penari.

Sebelumnya, film KKN di Desa Penari sudah diputar di bioskop dan berhasil mendapatkan jumlah penonton yang sangat besar. Tidak mengherankan jika film ini menarik banyak perhatian para penggemar film horor di Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan mengenai film horor tersebut.

Kekurangan Film Badarawuhi di Desa Penari

Meskipun film ini menawarkan banyak kelebihan, termasuk durasi dua jam, tetapi masih ada beberapa kekurangan. Salah satunya adalah bahwa film ini terasa agak lambat menuju akhir adegan. Hal ini dapat membuat penonton merasa kebingungan dan timbul pertanyaan dalam pikiran mereka, “Ke mana arah film ini?”

BACA JUGA: Film Horor Possession Kerasukan Tayang Hari ini di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

Namun, kisah Badarawuhi Di Desa Penari berakhir dengan cara yang cukup memukau . Meskipun detailnya tidak dapat tergambarkan secara rinci dalam artikel ini, tetapi film ini dapat kamu jadikan rekomendasi nonton untuk saat ini.

Satu kekurangan lagi dari film ini yang menurut penulis sedikit mengganggu adalah penggunaan dialek Jawa. Meskipun secara umum, dialek Jawa yang terucap oleh para pemain sudah cukup lancar dan enak terdengar. Namun masih ada beberapa kata yang masih terdengar begitu asing.

Hal ini bisa kita maklumi karena sebagian besar pemeran dalam film ini bukan penutur asli bahasa Jawa dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, jika ada kata-kata yang terdengar kasar atau kaku, mohon mengerti.

Tinggalkan Balasan